Part-35

1.2K 183 33
                                    

Jihyo membersihkan dirinya dari Operasi yang ia lakukan tadi bersama dengan Dr. Do dan yang lainnya.

"Kerja bagus semuanya, dan Dr. Jihyo, saya senang bisa bekerja sama dengan anda" Ucap seorang Pria tampan nan dingin, ia adalah Dr. Do Kyungsoo Sp.BA. Sama halnya dengan Jihyo tapi Dr. Do lebih memfokuskan diri pada operasi anak.

Jihyo membalas jabatan tangan itu. "Tentu. Kita sesama Dokter memang wajib untuk selalu bekerja sama" balas Jihyo.

"Aku permisi dulu, ada hal penting yang harus aku lakukan" Ucap Dr. Do pada Jihyo. Jihyo menganggukkan kepalanya dan membiarkan Dr. Do untuk pergi ketujuannya.

Jihyo memerhatikan seragam biru yang tadinya melekat pada dirinya yang kini terkena darah dan tergantung ditempatnya. Ia sangat bersyukur sebab Operasi untuk hari berjalan dengan lancar. Seorang anak yang tadinya dioperasi dan kritis kini dibawah keruangan ICU untuk proses pemulihan.

Jihyo memakai jas putihnya dan merapihkannya. Setelah itu, ia keluar dari ruangan ini dan hendak kembali keruangannya.

Saat ia berjalan dilorong rumah sakit, banyak Dokter dan Perawat yang menyapanya, sebab semuanya sudah mengetahui bahwa Jihyo adalah menantu dari pemilik rumah sakit ini, jadi mereka menghormatinya sebagaimana
produsernya.

"Jihyo!" Seseorang memanggil nama Jihyo dari belakang.

Jihyo membalikkan tubuhnya dan mencari keberadaan seseorang yang memanggilnya. "Kau kesini? Ada apa?" Tanya Jihyo saat mendapati Taehyung di Rumah sakit bersama dengan seorang wanita.

"Mengunjungimu dan oh, kenalkan, Ini Lisa, Lalisa Manoban" Taehyung memperkenalkan Lisa sang Sekretarisnya.

"Owh, Hai. Jihyo, panggil saja Jihyo" Ucap Jihyo yang membalas bungkukkan tubuh dari Lisa.

"Baiklah, jika itu membuatmu senang" Sopan Lisa.

Jihyo tersenyum ramah. "Kita keruanganku" Ucap Jihyo yang mengajak Taehyung dan Lisa keruangan.

.

Jihyo membuka jasnya dikarekan ia kegerahan. Kini ia menyetel suhu ruangannya ini dengan menekan tombol remot pendingin Ruangan.

"Kalian adik kakak? Aku kira Bos hanya memiliki adik cowok saja dan itu kembaran bos sendiri" ucap Lisa yang masih memandangi Jihyo yang tengah duduk di kursinya.

Jihyo memandangi Taehyung dan mengodenya untuk mengatakan sesuatu.

"Dia istrinya Jungkook, Lisa--"

"What? Mimpi apa aku, ketemu dengan istrinya Bos Jungkook?" Teriak Lisa. Sontak Jihyo menempelkan jari telunjuk dimulutnya menandakan bahwa ia harus diam sebab ia berada dirumah sakit.

"Tapi, aku malahan selalu mengira Wanita yang bernama Tzuyulah istri dari Bos Jungkook dan ternyata aku salah! Habisnya mereka sering berduaan sih" Lanjutnya.

Taehyung dan Jihyo diam.

"Kenapa? Aku salah bicara? Maafkan aku kalau aku salah bicara, pasalnya mulutku ini memang asal ceplas-ceplos" Ucap Lisa yang merasa bersalah.

Jihyo menggelengkan kepalanya. "Tidak. Santai saja" Ucap Jihyo.

●○●

Jam dinding sudah menunjukkan pukul sembilan malam dan Jihyo masih berada di Rumah sakit. Sekarang, semua waktu Jihyo setengahnya di Rumah Sakit tapi tak apa, sebab dirumah Suaminya sekalipun ia tidak dapat berbuat apa-apa.

Ia mengamati arloji dipergelengan tangannya dan tak lama, ponselnya pun berdering.

"Halo, Kim Jihyo disini. Ada yang bisa saya bantu?" Ucap Jihyo yang mengangkat telepon yang berada diruangannya.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now