Part-10

1.5K 209 11
                                    

Setelah mengurus Gaun, Jungkook memutuskan untuk mengantar Jihyo pulang.

"Jihyo!" Panggilnya. Jihyo sedikit menoleh dan membiarkan Jungkook untuk berbicara.

Jungkook mengehela napas pelan. "Kau tahu, jika aku mencintai saudarimu dan bukan kau!" Lanjutnya.

"Aku tahu! Bahkan, aku sudah memiliki kekasih akan tetapi kami putus."

"Dan kau yang memutuskannya? Benarkan?" Ucal Jungkook yang mendapat anggukan dari Jihyo.

Jungkook seperti sedang berpikir. Satu tangannya masih memegang stir mobil dan satunya lagi, memijat pelipisnya yang sedang sakit.

"Bagaimana kalau kita buat semacam perjanjian?" Ujar Jungkook.

Jihyo menaikkan salah satu alisnya tanda tak paham dan bingung.

"Perjanjian seperti apa?"

"Perjanjian dimana kita tidak boleh mencampuri kehidupan masing-masing. Dan lebih tepatnya, kau bisa berbuat apa pun! Asalkan kau tidak mengganggu dan mengurusi urusanku. Kita tidak saling mencintai, dan buat apa pernikahan tidak dilandasi dengan ikatan cinta? Aku tahu, kau dipaksa untuk ini dan begitupun denganku walaupun memang ini bermula dari diriku sendiri!" Ucap Jungkook.

"Kau berniat melamar saudariku akan tetapi ia menolak dan Ayahmu malah menyuruh Ayahku untuk menikahkanmu denganku. Aku tahu tentang itu" Respon Jihyo.

"Tenang saja, setelah pernikahan ini. Terserah kau mau bermain dengan pria manapun! aku tak peduli yang penting Mama dan Papaku tidak mengetahui hal itu dan kau juga harus menerima jika ada perempuan yang selalu ingin berkencan denganku" Smirknya yang membuat Jihyo ingin muntah. Jihyo juga berpikir jika Jungkook memiliki sikap ganda! Dimana Baik dan Jahat kadang secara bersamaan.

"Aku terima dan satu lagi, jangan halangi langkahku untuk menjadi Seorang dokter!" Ujar Jihyo.

"Tidak mungkin. Lagipula, Universitas tempatmu menuntut ilmu itu milik keluargaku, jadi tak masalah kau mau menjadi dokter." balas Jungkook dan disinilah kehidupan mereka akan berubah.

●○●

Hari dimana semua orang tegang. Pengucapan janji yang sangat sakral. Yah! Hari ini ialah hari pernikahan dari Kim Jungkook dan Park Jihyo.

Terlihat banyak tamu yang menghadiri pernikahan dari mereka berdua. Taehyung bahkan hadir disini sebab adiknya akan menikah dan begitu pun dengan Tzuyu.

Sekarang, mempelai pria sudah datang dengan paras tampannya. Tzuyu, termelongo kaget saat ia mengetahui bahwa kakak iparnya ialah directur dari K'Star dan bahkan ia menaruh hati kepadanya.

"Tidak mungkin! Kim Jungkook?"

"Kalau aku tahu bahwa yang ingin melamarku dulunya Jungkook? Anak dari K'Star Gruop. Aku mungkin tak akan menolak! Bodohnya kau Chou Tzuyu!" Batin Tzuyu.

Dan tak lama dari itu, mempelai wanitanya datang yang didampingi oleh Nyonya Kim sendiri. Sepertinya, Nyonya Kim sangat menyukai perannya sebagai Ibu mertua sekarang.

Semua orang belum bisa melihat wajah dari Mempelai wanita sebab wajahnya tertutupi oleh Kain. Banyak yang menebak nebak apakah Mempelai wanita Cantik atau biasa biasa saja.

"Kim Jungkook, bersediakah kau menerima Park Jihyo sebagai istrimu dan mencintainya sehidup semati, dalam suka dan duka? Sebab apa yang dipersatukan Tuhan, tidak bisa dipisahkan oleh manusia" ucap sang pendeta yang menggelegar memenuhi seluruh ruangan, membuat siapapun yang mendengar janji sakral itu merinding.

"Bersedia" ucap Jungkook yang mengangguk tegas.

Kali ini mata pendeta yang berdiri dihadapan mereka, mengarahkan pandangannya ke arah Jihyo.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now