Namanya juga cewek

4.9K 109 5
                                    

Nama Lengkap  : Vania Latisha
Kelas                    : 1 SMA
Sekolah               : SMA Harapan
Umur                   : 15 tahun

“Hobby gue belajar dan menulis. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Kakak gue namanya Farel. Kak Farel sekarang lagi kuliah di Paris. Mama gue Shinta. Dan papa gue Ferry. Orang tua gue kerja di Paris. Sedangkan gue tinggal di Jakarta bareng nenek dari papa.

Gue seorang Kpopers. Gue suka Seventeen, iKON, BlackPink, Red Velvet, GFriend, dan drakor drakor yang dipenuhi oppa oppa ganteng, huhu. Warna favorit gue biru dan putih. Makanan favorit gue bakso, mie goreng dan tahu susu. Kalo kalian liburan jangan lupa bawain oleh oleh tahu susu ya buat gue, ditunggu loh ya. Oh iya kalo urusan minuman, nggak usah ditanya lagi. Yang pasti minuman favorit gue yaitu air putih dan jus melon.

Orang yang gue suka saat ini adalah Aldi Leonard. Dia ganteng, cool dan baik. Tapi sayang, dia pemarah dan egois. Dia punya adik cewek yang cantik dan berjilbab. Namanya Leona. Umurnya hanya terpaut setahun sama Aldi. Sebenernya Aldi belum tau kalau gue suka sama dia. Tapi, suatu saat nanti dia bakal tau itu. Dan gue yakin. Gue bisa jadi pacarnya.” ucap Vania

•••

Sweet Bitter [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang