4. Set

156 24 2
                                    

"Cara bermain dengan balon hitam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Cara bermain dengan balon hitam."

"1. Balon hitam ada 10 buah. Di dekat mu terdapat sebuah spidol putih. Tuliskan apapun kekhawatiran mu di balon menggunakan spidol putih dan lepaskan balon itu ke angkasa. Kekhawatiran hilang! ^^"

Seungkwan kembali terkekeh melihat tulisan rapi itu. Bagaimana bisa seseorang melakukan ini semua?

Tapi lelaki itu menuruti nya. Ia segera mengambil spidol putih itu dan duduk di dekat pada balon yang berjejer.

Tentu saja, hal pertama yang akan seorang Boo Seungkwan tulis pasti, "Kejelekan."

Walau sudah banyak fans yang mengatakan kalau dia tumbuh dengan baik, ia tetap merasa tidak bisa di bandingkan dengan member Seventeen lain.

Kedua, "Kaku."

Ia sudah agak muak saat Hoshi mulai melafalkan namanya saat latihan Koreografi. Entah bagian mana yang salah terhadap tubuh nya. Tapi leader Performance Team itu terus berkata kalau Seungkwan terlalu kaku.

Ketiga, "Fleksibel."

Bukan dalam artinya ingin mematah-matahkan tubuh nya. Ia hanya ingin seperti Eissa hyung. Tidak hanya bagus dalam menari, dia juga sudah mulai memasuki area vocal sedikit demi sedikit.

Walau tidak sebagus Joshua atau Jeonghan hyung, tapi para Carat mengakui kalau suara nya lumayan. Atau hyung itu yang juga diakui sebagai fashionista dalam Seventeen hingga seorang artist walau ia tak punya darah seni.

Ia hanya ingin melakukan banyak hal namun entah apa yang menghalangi nya, membuat nya enggan bertumbuh pesat seperti Eissa hyung nya itu.

"2. Apa kau temperamental belakangan ini? Tuliskan apa yang membuat mu marah dan terbangkan balon. Amarah hilang! ^^"

Lelaki itu kembali melihat balon hitam yang tinggal beberapa di hadapan nya. Dan mengadah ke atas menatap setiap balon yang ia lepaskan mulai menjauh hingga tak terlihat.

Sedikit lega rasa nya. Walau bukan melepaskan semua dengan teriak, tentu itu akan menyakiti pita suara nya.

"Tidak berguna," tulis nya di balon dan segera melepaskan nya.

Entah apa yang ada di pikiran nya, tapi ia pernah membaca seseorang yang menuliskan tentang itu di kolom komentar Instagram official Seventeen.

"Pemarah,"

Entah itu memang ada dalam dirinya atau tidak. Lelaki itu hanya ingin menghilangkan kata itu dari pikiran nya. Kalau pun memang itu ada dalam salah satu sifat nya, ia harap ia bisa berubah sejalan dengan waktu.

"Ribut,"

Memang bukan hanya Dokyeom yang di tegur kalau melakukan keributan. Namun tidak adil kalau hanya nama Seungkwan yang di lafalkan Joshua, melupakan suara Hoshi yang juga bersekongkol dengan nya.

✔ Seventeen Lovelife [Series] 1.0Where stories live. Discover now