1. Hargailah

420 31 1
                                    

Awal musim semi tahun 2018

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Awal musim semi tahun 2018.

Hanya beberapa minggu lagi, mereka akan merayakan hari jadi yang pertama.

Setahun yang lalu, bertempat di LA, lelaki bernama lengkap Kim Mingyu itu menyatakan perasaan nya di sebuah cafe simpel.

Mengajak nya makan siang dan memberikan lelucon. Bahkan menyuapi nya beberapa sendok es krim dan membayarkan makanan nya.

Menjadikan matahari terbenam di kota kelahiran Joshua Hong saksi bisu atas pernyataan lelaki itu. Dengan sedikit bumbu romantis yang sering ia tuangkan dalam lirik lagu, Kim Mingyu pun menyelipkan sedikit kalimat yang berhasil membuat gadis itu tersipu malu.

Di sisi lain si gadis juga sudah meletakkan perasaan nya pada lelaki itu. Lelaki berparas elok dan bertubuh tinggi itu merupakan lelaki yang baik.

Bukan member Seventeen yang lain tidak baik, bukan itu maksudnya. Hanya saja lelaki itu mempunyai tempat yang spesial di hati nya.

Dan pada hari itu juga mereka memutuskan untuk menjalin hubungan.

Walau hanya di ketahui antara member dan manajer, hubungan mereka tetap dirahasiakan dari perusahaan.

Lelaki itu baik.

Tipikal kekasih yang perhatian dan pengertian. Ia juga akan meluangkan waktu nya demi kekasih nya.

Walau mereka hanya bisa menggunakan waktu malam untuk sekedar berjalan-jalan di sekitar sungai Han dan makan di supermarket 24 jam, gadis itu merasa bahagia.

Judul yang di berikan berupa pacar nya manajer noona. Memang si gadis lahir 2 tahun sebelum Mingyu dan berprofesi menjadi salah satu manajer Seventeen.

Tanpa iming-iming noona, mereka terus menjalin hubungan itu dengan baik.

Semua berjalan baik sebelum lelaki itu perlahan merubah sikap nya.

Entah hanya perasaan gadis itu atau memang sebuah fakta bahwa jadwal Seventeen yang semakin sibuk membuat hubungan mereka merenggang.

Gadis itu tidak pernah cemburu kalau-kalau kekasih nya menyentuh tangan atau menatap dalam mata Carat yang datang ke fansign.

Karna Carat lah Seventeen semakin di kenal sekarang dan gadis itu tau persis porsi seorang kekasih yang seharusnya.

Namun di balik itu, melihat Mingyu yang bahkan enggan memanggil nya membuat hati kecil nya tercelos.

Tidak banyak memang, yang mengetahui hubungan kedua insan itu. Namun apa salah nya sekedar berkata, "Annyeong noona," seperti Dino?

Memang dia sudah dewasa. Gadis itu paham. Lelaki berumur 22 tahun itu akan merasa aneh jika melakukan aegyo. Bahkan Dino sudah enggan melakukan hal yang satu itu.

Gadis itu tidak meminta banyak.

Dia tidak akan mengatakan tentang bagaimana orang biasa yang seumuran dengan nya berpacaran.

✔ Seventeen Lovelife [Series] 1.0Where stories live. Discover now