53. Terungkap

15.5K 875 1
                                    

'Lost Princess : Bellezza Luna Pien'
.
.
.
"Ini.. Namaku?" Luna benar² dibuat sangat bingung saat itu.

"Ya, Aku akan ceritakan.
Kau adalah Seorang putri yang terlahir dengan sebuah kemampuan luar biasa Kau terlahir di kerajaan besar, kerajaan yang tidak semua orang bisa masuk 'Diamond Kingdom' Kerajaan besar, pusat dari semua kerajaan. Dibuku itu tertulis nama mu dan usia mu saat menghilang, Disitu tertulis Bellezza Luna Pien sedang bermain di taman belakang istana nya bersama 2 orang pelayan dan 1 orang prajurit pribadi, tapi.. Tiba² Shadow Troops atau yang lebih dikenal dengan Pasukan hitam Mereka menyerang kerajaan Diamond, sebagian besar pasukan gugur. Kabarnya terakhir kali ada prajurit yang melihat bahwa sang putri telah dibawa kabur dari istana oleh para pelayan dan prajurit nya, tapi sampai sekarang belum pernah ada lagi yang melihat putri itu. Dan sejak saat itu Diamond Kingdom.... Menghilang beserta semua yang ada didalam nya, kecuali Pemimpin Shadow Troops sendiri. Kabarnya dia terlempar jauh entah kemana" Jelas Madam Elly yang benar² hampir Detail.

"Apa? MENGHILANG?" teriak Mereka terkejut kecuali Luna, Madam Elly dan satu lagi Fedrick, dia sebenarnya mengetahui sesuatu tentang kejadian itu.

"Tapi... Kenapa mereka mengincarku?mengendalikan Air saja aku masih butuh bantuan"

"Kau adalah Putri Legendaris, kau pengendali Elemen dunia. Semua Elemen yang ada di dunia ini bisa kau kendalikan, bahkan jika kau hanya menjetik kan jarimu, satu negeri bisa berada ditanganmu dalam sekejap Itulah alasan mereka mengincar mu" Jawab Madam Elly.

"Luna.." Seketika semua pandangan mengarah ke asal suara itu, ya.. Dia adalah Fedrick yang bersuara.

"Maafkan aku"

"Apa maksudmu fed?"

"Salah satu kaum ku yang telah menghancurkan Kerajaanmu" Jawab Fedrick dengan Wajah yang terlihat sangat menyesal.

"Kaum mu? Apa maksudnya?"

"Ya, salah satu dari Kaum Vampire menjadi pemberontak dan berusaha menjajah kerajaan² besar yang berpengaruh, dan saat mereka mendengar seorang Putri Legendaris telah lahir di dunia.... Mereka mengincarnya" Fedrick sudah benar² merasa bersalah sekarang.

"Kaum kami? Siapa Fed? Kau menyembunyikan sesuatu dariku?" Tanya Seera

"Jake, dia lah dalang dibalik semua pemberontakan yang terjadi di kerajaan Luna" Jawaban Fedrick benar² membuat Seera terkejut

"Penasihat kerajaan yang dipecat Ayahmu karena kesalahan fatalnya itu?" Seera juga tampaknya mengenal orang itu.

"Ya!! Sekali lagi maafkan Aku luna, Maafkan Aku dan Seera, kami tidak bisa berbuat apa² saat ada kaum kami yang menghancurkan kerajaan mu" Ucapan Fedrick benar² membuat Luna juga merasa bersalah pada rakyatnya pada kala itu. .

"Itu bukan salah kalian.... Kalu begitu izinkan aku membunuh salah satu kaum mu itu" Ucap Luna dengan tegas di hadapan Fedrick dan Seera. Seketika Fedrick dan Seera tersenyum

"Lakukan itu Luna, kami akan membantu mu Kami akan selalu mendukungmu" Jawaban Fedrick semakin membuat Luna percaya bahwa kedua sahabatnya itu bukanlah orang yang jahat Seperti sebagian besar Kaum nya.

"Oh ya Tuan Putri, Aku akan ikut membantu mu Panggil aku jika kau membutuhkan ku. Kapan pun dan dimana pun, aku pasti akan datang" Ucap Madam Elly sambil tersenyum dan tentu dibalas senyum pula oleh Luna

"Aku punya Rencana, kita pulang dan aku akan atur semua nya" Seru Gracia yang berada lumayan jauh dibelakang Luna.

Semuanya mengangguk, mengucapkan terima kasih pada Madam Elly dan kembali ke kerajaan.

"Semoga dia cepat bisa menemukan jati dirinya, semoga Kerajaan Diamond bisa berdiri kokoh Seperti dulu lagi" Batin Madam Elly.

Fuerza Academy  (Vol.1) [END]Where stories live. Discover now