14. Masa Lalu Seera

22.3K 1.3K 5
                                    

*Di Asrama*
Luna, Seera, Felis dan Gracia sedang duduk melingkar di Kasur Seera menantikan apa yang akan di ceritakan Seera.

"Seera, ceritakan siapa Pria itu. Main cekik cekik aja" ucap Felis kesal.
"Iya aku akan cerita, tapi kalian harus janji jangan beritahu siapapun" ucap Seera
"Hmm.. Janji" Seru Luna, Gracia dan Felis bersamaan
"Jadi dulu itu......."

Flashback On *Seera Pov*

Hari pertama aku masuk ke Academy ini adalah saat Pendaftaran bagi Murid² baru yang akan masuk ke Fuerza Academy, Aku datang kesini Beserta Sepupu ku.
Dan 2 Minggu berlalu setelah Kami di terima di Fuerza Academy, kami belajar seperti biasa Waktu itu usiaku baru 14 tahun ya masih sangat muda memang untuk masuk ke Academy ini dan kekuatan ku pun belum terlalu mahir aku kendalikan saat tes pun aku lolos karena aku mempunyai kekuatan keturunan yaitu mengendalikan aliran darah hampir semua vampire di keluargaku bisa melakukan nya.
Tapi semua kebahagiaan ku masuk di Academy ini tidak berlangsung lama, karena ada beberapa anak yang tidak menyukai ku sejak awal kedatangan ku. Ternyata mereka adalah Gadis² yang menyukai Sepupu ku mereka pikir aku adalah pacar nya. Hingga gadis² itu Membawa ku ke tempat yang sepi dan membully ku hingga tubuhku Luka² dan memar, aku yang ketakutan tak bisa berbuat apa pun.
Hingga esok nya aku bertemu dengan sesepupu ku itu dia bertanya "Seera, apa yang terjadi? Kenapa tubuh mu Luka?" aku tidak berani bilang pada nya jika aku di bully kemarin karena aku tau apa yang akan ia perbuat.
Siang nya Aku pulang ingin kembali ke Asrama sendirian tiba² ada yang menarik tangan ku dan ternyata Gadis² itu lagi, mereka memaki² aku dan membully ku lebih keras. Tapi Tiba² Sespupu ku datang dan langsung mendorong Mereka dengan keras dengan Elemen angin yang dia punya kemudian mengendalikan darah mereka hingga mereka merasa kesakitan dan memohon agar ia berhenti tapi karena Sespupu ku sudah sangat marah bukannya berhenti Dia malah membuat gadis² itu semakin kesakitan, "Hentikan fed" ucap ku pada sepupu ku itu.
Baru dia berhenti mengendalikan darah Gadis² itu dan mengancam mereka "Jika ada yang berani lagi mendekati Seera, nyawa kalian taruhannya" mendengar itu gadis² tersebut pun langsung lari, Sepupuku langsung Memeluk ku "Kau tak apa² seera? Aku mengikuti Insting ku, aku benar² merasa khawatir tadi dan benar saja aku melihat mu di bully oleh mereka, kenapa kau tidak bilang", "aku tak apa² Feddan semenjak kejadian itu Gadis² yang biasa membully ku tak pernah mengganggu ku lagi sampai sekarang. Dan sampai sekarang juga Sepupu ku Jadi Lebih Over Protectiv pada ku. Karena mungkin aku juga adalah calon pewaris tahta kerajaan ku.
Flashback off *Seera Pov End*

"Pantas saja tiba² dia mencekik ku, Dia juga dingin sekali sama seperti mu Seera" kata Felis
"Iya Dia Vampire, sama seperti ku" jawab Seera.
"Apa dia Suka Menghisap darah? Atau dia Vampire yang jinak seperti mu?" tanya Felis dengan nada takut.
"Dia? Ya, terkadang dia masih suka mengisap darah untuk memulihkan tenaga nya" ucap Seera dengan santai nya yang membuat Felis semakin takut.
"Kau menakuti ku ya" teriak Felis
"Tidak, Dia memang begitu" jawab Seera masih dengan ekspresi santai nya. Melihat wajah Felis yang ketakutan teman² nya hanya tertawa tetbahak-bahak.
"Apa yang lucu sih" gumam Felis kesal.
"Udah tidur² berisik" teriak Felis. Bukannya berhenti teman² nya justru semakin terbahak-bahak dengan tingkah Felis.
.
.
.
.
Sementara di sebuah pohon di rimbunnya hutan Fuerza Academy ada seorang pria yang duduk di cabang² nya sambil melamun dan sesekali tersenyum senyum.
"Temannya Seera? Manis, tapi aku mencekik nya tiba² karena aku kira dia melakukan sesuatu pada Seera... Hmm.... Siapa ya" Batinnya sambil tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hae hae haeeee..... Jangan lupa vote dan komentar nya ya?
See you next chapter ;)

Fuerza Academy  (Vol.1) [END]Where stories live. Discover now