SEQUEL DIRTY BABY

97.2K 4.4K 133
                                    

Trailer TDR

Evgenia Mackenzie terlahir dengan keistimewaan, dia memiliki sesuatu yang disebut sebagai pelindung. Namun hal itu justru menyeret Evgenia berada di posisi beruntung atau kesialan. Dia tidak bisa melihat orang-orang yang tidak sengaja menyakitinya, terluka bahkan tewas.

Gadis cantik itu harus menerima kenyataan bahwa ia terlahir berbeda. Evgenia inginkan kehidupan yang normal, tanpa merasakan rasanya menjadi gadis indigo dan reinkarnasi. Melihat banyak hal dengan atau tanpa kepercayaan orang lain.

Belum cukup, ia harus menelan pahitnya hidup yang semakin tidak terkendali. Karena keobsesian Alceo Englbehrt dan Laluna Englbehrt, hidupnya benar-benar berubah. Keluarga Englbehrt menginginkan nyawanya.

10 tahun kemudian...

Evgenia menjalani hidupnya dengan normal, tidak ada rasa takut yang menusuk seperti 9 tahun yang lalu. Meskipun ia masih menyimpan duka dan belum melupakan kenangan buruk dimasa lalu, setidaknya hidupnya aman sekarang.

Tidak lagi. Sejak ia melihat pria di tepi jembatan itu, keanehan kerap kali datang dan mungkin.. 9 tahun yang lalu akan kembali terjadi. Segalanya akan menjadi kacau!

Apa yang dia rasakan, dia saksikan dan dia alami, mereka bilang Evgenia Mackenzie berhalusinasi dan kelainan jiwa. Sungguh, itu nyata dan sangat menyiksanya. Tertatih di atas puluhan jarum tersungkur bersama ribuan air mata.

*****

• Story of The Mackenzie's :
1. Two Owners
2. DIRTY BABY
3. Boykiller Vs Ladykiller
4. King Of Psychopath
5. Brother's Mackenzie
6. The Darkest Reincarnation [Sequel DB]

HARD DRAMA!

STORY REAL MY IMAGINATION!

DON'T COPY PASTE!!!
#stopplagiarisme
#stopbullying

Happy reading!

~13 April 2019.


*****

DIRTY BABY [Rexford Mackenzie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang