DIRTY BABY-12

350K 16.4K 1.2K
                                    

    Rexford Mackenzie, nama seorang CEO sekaligus pemilik perusahaan besar Mkzie Spain Group. Di mata banyak orang dia sosok yang sempurna. Namun Rex berbeda pendapat, baginya dia hanyalah manusia biasa dan semua manusia itu sama dimata Tuhan. Saking sempurnanya, pria lain hanya bisa gigit jari. Bahkan Laiv, Elroy dan Kharel merasa kalah saing dengan kakaknya itu. Meski begitu, nama keempat putera dari seorang billionaire itu memiliki reputasi yang melejit karena kesuksesan yang sudah mereka raih sejak usia muda.

Wajah tampan, tubuh proporsional, berhati baik dan mapan pula. Wajar jika banyak wanita tergila-gila padanya. Sosok Rex yang cenderung cuek pada wanita, membuat mereka ragu untuk mendekatinya. Tapi tak sedikit wanita mencobanya meski pada ujungnya berakhir pahit, gagal menarik perhatian pria berusia 27 tahun itu. Orang-orang heran dengan sikap cueknya, seharusnya pria sempurna sepertinya di dampingi seorang wanita cantik. Tetapi Rexford Mackenzie tak pernah dikabarkan dekat dengan wanita manapun. Puteri pengusaha besar, model, artis sampai kalangan selebritis tidak digubrisnya.

Statusnya sebagai putera tertua dari seorang miliarder ternama, membuat media massa menutup rapat untuk tidak menyebar berita bohong. Sebab sejak dulu, Allard Mackenzie dikenal dangerous. Namun sebenarnya Allard tidak begitu tertarik dengan pemberitaan yang bersifat palsu. Mau itu tentang dirinya, keluarganya atau orang lain. Ia tidak suka mengurusi urusan orang lain. Jika pun terjadi berita palsu yang membawa namanya dan keluarganya, ia mudah menyelesaikannya. Toh! Allard sudah terbiasa menyelesaikan berbagai masalah, apalagi tentang keluarganya yang menjadi prioritasnya, bagaimana mungkin ia diam begitu saja?

Pernah suatu ketika, kejadiannya bertahun-tahun yang lalu, keluarga Mackenzie diguncangkan oleh satu berita yang berhasil mencemarkan nama baik keluarga. Allard dan keluarganya tak bisa menepis berita itu, sebab itu bersifat fakta. Namun beberapa hari kemudian, Allard dan Harsha mengadakan konversipers agar publik tahu kronologis yang sebenarnya dibalik masalah itu, agar nama baik keluarga kembali dan melenyapkan berita itu dari publik, pasalnya masalah keluarga mereka sudah terselesaikan.

Untungnya, semenjak kejadian itu Allard dan keluarga besarnya jauh dari masalah dan kegosipan. Media massa selalu menyebarkan informasi yang bersifat fakta. Selama ini juga Allard berusaha membangun keluarga tercintanya dengan baik dan memperingatkan isteri berserta anak-anaknya untuk tidak bertingkah yang mengundang pencemaran nama baik keluarga.

Beberapa tahun kemudian ketika anak-anaknya beranjak dewasa, salah satu diantara buah hati miliarder itu semakin mengangkat nama baik keluarga Mackenzie yaitu Rex yang menyandang status trillionaire termuda di usia 20 tahun. Rexford Mackenzie memang jenius, ia menyelesaikan pendidikan di jalur akselerasi dan memimpin perusahaan di usia muda, tanpa waktu lama kesuksesannya melejit dan reputasinya sebagai trillionaire mendunia.

Namun salah satu diantara kelima anak Allard Mackenzie, ada yang membuat orang-orang heran dan bertanya, apakah sosok Allard yang dulu kembali muncul? Allard sendiri sampai geleng-geleng kepala dan tersenyum miris mengetahui kelakuan putera keempatnya, Kharel Mackenzie. Diatas kesuksesan, Kharel menaikan reputasinya dengan sosok ladykiller dalam dirinya. Mereka berpikir sosok Allard di masa lalu mengalir pada Kharel.

Ketika Allard di wawancarai mengenai reputasi Kharel, ia menanggapinya dengan santai dan tidak terpengaruh. Sebab ia pernah berada di posisi Kharel. Allard mengatakan, jika itu sama sepertinya dulu. Begitu menemukan sosok wanita yang tepat, ia luluh dan memperbaiki diri.

Tanggapan Allard diterima publik dan membantu berdoa agar Kharel Mackenzie menjadi pria sesempurna Ayahnya. Sebenarnya Kharel tidak seberbahaya Allard. Kharel dikatakan ladykiller sebab ia seringkali bergonta-ganti wanita. Entah, tak terhitung berapa wanita yang di kabarkan dekat dengannya. Seringkali paparazi memergoki Kharel berduaan dengan wanita di suatu tempat, sampai dikait-kaitkan jika mereka sedang berkencan. Di masa singlenya sekarang ini, Kharel lebih memilih dekat dengan wanita tapi tanpa status lebih. Sebelumnya Kharel pernah berpacaran, tetapi selalu kandas.

DIRTY BABY [Rexford Mackenzie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang