Tanya Jawab Pemain

3.3K 181 62
                                    

[DIPOSTING ULANG KARENA KANGEN AJA. JAWABAN YANG DIJAWAB PEMAIN BERDASARKAN ALUR CERITA YANG LAMA. JADI, JANGAN HERAN KENAPA FATIH KOK IKUTAN.]


From: candramawa@okemail.com

To: [rafazmalik@okemail.com] [raelesharsyi@okemail.com] [lubnadiwanggani@okemail.com] [mfatihalfraid@okemail.com] [muhyusuf@okemail.com] [saifarezi@okemail.com] [arvind_ardiaz@okemail.com]

Subject: Daftar pertanyaan dari pembaca kesayangan. Ditunggu jawabannya. :)

Assalamualaikum, para pemain Pemberhentian Terakhir kesayanganku. Apa kabar? Semoga baik-baik aja dan selalu dalam lindungan Allah ya! Ramadhan udah mau pergi nih, semoga amal ibadah kita diterima dan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aamiin. Nah, nanti pas hari raya, jangan lupa silaturahmi ke rumah Cand, ya! Jangan lupa bawa kue lebaran, ketupat, sama rendang. THR-nya juga jangan lupa! Itung-itung bentuk terima kasih lah karena Cand buat kalian famous di Wattpad. Eh, kok pamrih gini ya? Ya pokoknya jangan sombong mentang-mentang ceritanya udah selesai! Ingat, kalian cuma rehat sejenak sebelum akhirnya nanti main di sekuel.

Nah, daripada banyak basa-basi, langsung aja Cand jelasin alasan Cand kirim email ke kalian. Jadi … ada beberapa daftar pertanyaan dari pembaca yang (harus) kalian jawab supaya pembaca nggak penasaran lagi dan bisa lebih dekat sama kalian. Daftar pertanyaan setiap orang Cand kirim dalam file yang berbeda ya! Cand tunggu jawabannya. Kalau udah, langsung kirim ke email Cand.

Segitu aja dari Cand. Jaga diri, jaga hati, jaga mimpi. Terakhir, jangan lupa bersyukur dan bahagia. Cand sayang kalian semua! <3

Salam sayang,

Candramawa.

[ i n b o x ]

From: rafazmalik@okemail.com

To: candramawa@okemail.com

Waalaikum salam, Cand. Alhamdulillah baik. Cand sendiri gimana? Semoga baik juga ya, dan semoga #2019GantiStatus. Ditunggu lho, undangannya! Eh, belum ada calonnya, ya? Mau Raf kenalin? Ada ikhwan yang udah siap nih. Kalau udah siap juga, kirim-kirim CV aja ke email Raf. Dan Insya Allah nanti Hari Raya silaturahmi ke rumah Cand sama Rae dan Lubna. Santai aja, nggak pamrih kok. Tenang, nanti Raf kasih THR. Ta’aruf Hari Raya, kan?

Mungkin nggak semua pertanyaan Raf jawab karena satu dua hal. Tapi semoga jawaban Raf bisa menjawab rasa penasaran pembaca ya. Cand juga jangan lupa bahagia dan bersyukur, ya. Salam sayang juga!

Q : Pas waktu masih awal kenal Rae, kenapa kepikiran nikah aja gitu?

A : Kamu pernah lagi pergi ke mall dan nggak niat beli apa-apa tapi tiba-tiba pas ngeliat sesuatu, kerudung misalnya, kamu langsung pengen beli karena kamu merasa ‘klik’ sama kerudung itu? Kamu lihat kerudungnya bagus dan kamu takut kalau kamu nggak buru-buru beli, nanti orang lain yang beli duluan dan kamu nggak akan dapat kerudung yang kamu lihat itu. Kurang lebih begitulah alasanku ketika ingin menikahi Rae padahal baru satu kali ketemu sama dia. Karena perasaan ‘klik’ itu.

Q : Kenapa setia versimu itu menua bersama, bukan menjadikan satu-satunya?

A : Setiap orang punya makna setia yang berbeda-beda. Termasuk makna setia versi aku dan Rae. Kenapa bagiku setia itu menua bersama dan bukan menjadikan satu-satunya? Karena yang menjadikan satu-satunya belum tentu menyimpan satu nama di hatinya. Tapi menua bersama adalah bentuk bahwa seorang laki-laki amanah terhadap istrinya. Menurutku, itulah makna setia.

Pemberhentian Terakhir [Published]Where stories live. Discover now