TBJ 13 - I Want You

26.4K 1K 6
                                    

Warning 18++++
(Cuma dikit dan gak terlalu vulgar karena bulan puasa)
Harap jadi pembaca yang bijak dan sadar umur.. hihi..

.....

5 hari kemudian...

5 hari sudah Adrian melewati hari-harinya yang menyenangkan bersama Lara. Banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya selama 5 hari belakangan ini seperti ia bisa merasakan rasa tidur nyenyak yang sesungguhnya setiap.

Maksudnya saat ia tak harus memikirkan Lara untuk pertama kalinya, karena Lara ada bersamanya, ada didekatnya, dan tinggal satu atap dengannya. Ya, meski keduanya tak tidur didalam satu kamar yang sama, tapi Adrian sudah cukup senabg dengan itu.

Namun pagi ini Adrian merasa ada yang aneh saat ia mencoba menengok ke dapur, tempat biasa Lara berada setiap pagi untuk mengambil minum, namun ia tak mendapati Lara ada disana.

Kemana dia ?!

Apa dia belum bangun ?

Akhirnya Adrian memutuskan untuk menengok ke kamar Lara, hanya untuk memastikan saja apa wanita itu baik-baik saja.

"Hallo... apa ada orang didalam ? Kalau begitu, aku akan mas_______"

Ucapan Adrian terhenti saat ia sudah membuka pintu lebar dan melihat Lara terbaring dengan wajah pucat dan keringat yang membasahi dahinya. Dan juga terlihat wanita itu tengah gelisah saat ini dibawah balutan selimutnya.

"Hei.. ada apa denganmu ? Apa kau baik-baik saja ?" ucap Adrian saat kini sudah duduk dipinggiran ranjang Lara.

Lara yang menyadari keberadaan Adrian didekatnya, langsung saja memposisikan dirinya untuk duduk bersandar dikepala ranjang dan menatap Adrian penuh arti.

Perlahan tangan Lara mencoba meraih tangan Adrian dengan gerakan lembut dan menuntut. Adrian dibuat bingung dengan hal itu.

"Apa yang terjadi padamu ? Apa yang______"

Ucapan Adrian terhenti saat tiba-tiba Lara menarik tangannya dan berakibat posisinya menjadi lebih dekat dengan Lara sekarang. Bahkan tak ada jarak apapun lagi diantara mereka, sekarang.

"Aku menginginkanmu, Adrian. Sekarang dan detik ini juga."

Bisik Lara pelan dan menggoda tepat ditelinga pria tampan itu, lalu tanpa aba-aba langsung mencium bibir Adrian dengan panas dan liar.

Adrian sendiri memang terkejut dan bingung akan apa yang terjadi saat itu, tapi ia tak bisa berbuat apa-apa saat tangan Lara juga menahan kepalanya dari belakang. Jadilah Adrian sekarang hanya bisa menikmati dan membalas apa yang dilakukan Lara padanya. Hingga Lara berhenti dan langsung membuka kaos yang saat ini dipakainya, membuat bagian atasnya hanya terhalang oleh bra hitam yang menurut Adrian membuat Lara terlihat sangat seksi saat ini.

Lara lalu menyibak selimutnya kasar lalu bangun dan berpindah duduk dipangkuan Adrian. Adrian sendiri dengan senang hati menerima apapun yang dilakukan Lara padanya.

Tangan Adrian tak tinggal diam begitu saja, merasa jika Lara sudah memberikan lampu hijau untuknya, akhirnya tangannya yang menganggur itu digunakannya untuk menggerayangi punggung mulus Lara hingga bokong seksi yang masih terhalang celana jeans pendek itu dan karena merasa terhalangi oleh bra sialan itu, akhirnya Adrian melepas kaitan bra wanita cantik itu dengan terburu-buru.

Lara yang menyadari hal itu langsung melepaskan bra itu dari tubuhnya dan membuangnya asal tanpa melepas ciuman panasnya bersama Adrian.

Adrian sendiri yang langsung melepas tautan bibirnya dengan Lara karena merasa pasokan oksigen dalan dirinya terasa menipis. Tapi Adrian sepertinya akan mulai menyukai bibir seksi milik Lara itu mulai dari sekarang.

The Bad Jerk ✔ [Warren Series #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang