TBJ 2 - Feel Bad

30.2K 1.2K 8
                                    

Ting nong..

Ting nong...

Ting nong...

Begitulah suara bel yang terdengar saat Lara menekan bel pintu rumah Nathan, kekasihnya yang sudah bersamanya selama 2 tahun belakangan ini.

Begitulah suara bel yang terdengar saat Lara menekan bel pintu rumah Nathan, kekasihnya yang sudah bersamanya selama 2 tahun belakangan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lengkapnya adalah Nathan Pierro Degree. Putra dari pengusaha properti terkenal yang tampan dan menjadi idaman para wanita tentunya. Pertemuan Lara dengannya terbilang unik karena saat itu ia tak sengaja memeluk Nathan yang dikiranya adalah kakaknya di halte bus didepan kampus. Ya, penampilan dan perawakan Nathan terlihat mirip dengan El, kakaknya. Bodoh dan merasa sangat konyol saat Lara mengingat kembali saat itu. Pertemuan yang tak terduga yang membuat keduanya bersama hingga sekarang.

Cklek..

"Oh hai, Sayang. Tumben kau kesini pagi-pagi begini. Dan kenapa tidak kabari aku dulu, aku bisa menjemputmu,” ucap Nathan yang sepertinya terkejut dengan kehadirannya di sana.

"Umm.. ya. Aku sebenarnya ingin memberikan kejutan padamu. Apa kau ada kelas pagi ini? Jika iya maka aku akan________"

"Oh, yang benar saja Sayang. Jangan bicara seperti itu. Aku tidak ada kelas hari ini dan meskipun aku ada kelas, aku tidak mungkin akan mengusir kekasihku saat dia sudah mau repot-repot datang kemari. Ayo, masuklah,” ucap Nathan ramah seperti biasa pada Lara.

Lara tersenyum sebentar sebelum akhirnya ia melangkah masuk ke dalam rumah Nathan.

"Maaf, Sayang. Rumahku sedikit berantakan. Kemarin Kimmy habis menginap di sini, jadi... kau tahulah. Gadis itu tidak bisa diam walau hanya sebentar saja. Kau mau minum apa? Aku akan_______"

"Tidak perlu, Nath. Aku akan mengambilnya sendiri. Kau pergi mandilah dulu sana. Sementara aku akan membuatkanmu sarapan,” ucap Lara yang membuat kekasihnya itu langsung saja tersenyum dan memeluknya.

"Kau selalu mengerti dan baik padaku Sayang. Baiklah aku akan pergi mandi sebentar. Buatkan aku sarapan yang lezat seperti yang biasa kusuka,” ucap Nathan lalu melayangkan ciuman singkat di bibir Lara dan kemudian berlari menuju kamarnya seperti anak kecil yang takut dimarahi ibunya karena sudah membuat kesalahan.

Lara hanya tersenyum kecil melihat kelakuan kekasihnya itu. Ia lalu meletakkan tas slingbag dan juga tas berisi pakaian gantinya itu di atas meja ruang tamu kemudian berjalan pergi menuju dapur.

Saat sudah berada di dapur, pertama Lara membuka kulkas untuk melihat ada bahan apa saja di sana, hingga akhirnya ia memutuskan membuatkan kekasihnya itu spageti saja. Mudah dan cepat memasaknya. Tapi sebelum dirinya memulai memasak, Lara menemukan...

"Apa aku tidak salah lihat sekarang ini? Apa ini? Celana dalam siapa ini? Dan di dapur? Bagaimana celana dalam ini bisa ada di sini?" ucap Lara sambil menjinjing tinggi celana dalam yang ditemukannya di bawah meja makan.

The Bad Jerk ✔ [Warren Series #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang