Attention !!! ( NEW )

64.5K 1.1K 18
                                    

Cerita, karya dan tulisan saya ini berada dibawah perlindungan UU Hak Cipta Republik Indonesia No. 28 tahun 2014. Dilarang Mengutip, Menjiplak, Menulis ulang dan Menyebarkannya dimedia lain, serta Mengambil atau memakai ide cerita ini sedikit, sebagaian atau seluruhnya dari cerita ini tanpa Izin Tertulis dari penulis.

Kenapa saya buat ini ? Karena ternyata banyak sekali orang-orang yang tega copas seenaknya cerita orang dan diklaim miliknya.

Seharusnya gak boleh gitulah. Jika mau jadi penulis, usaha dululah. Nanti pasti ada aja kok jalannya. Jangan jadi orang jahat dengan copas cerita orang gitu.

Cerita ini hanya saya post di Wattpad. Jika ada dimedia lain, itu berarti penjiplakkan. Dan itu adalah tindak kejahatan yang perlu ditindaklanjuti.

Ini murni ide saya dan saya kerja keras untuk membuat cerita ini. Mulai dari ide, isi, hingga akhir cerita.

Karena mode private akan dihilangkan oleh pihak wattpad tanggal 19 september nanti, aku ingetin lagi sama kalian untuk SEGALA BENTUK PENJIPLAKAN DILARANG DISINI !!!

JANGAN REMEHKAN HAL INI ! INI MERUPAKAN SEBUAH PERINGATAN BUAT PARA PENJIPLAK. BACA BOLEH, JADI SILENT RIDER PUN BOLEH. TAPI TAHU PERATURANNYA.

NULIS TUH GAK GAMPANG !

DAN BAGI SIAPAPUN YANG MELAKUKAN PENJIPLAKAN DALAM BENTUK APAPUN ITU, AKU BAKALAN BAWA MASALAH ITU KE JALUR HUKUM DAN BAKAL AKU HAPUS SEMUA WORK AKU YANG ADA DISINI !

INI PERINGATAN. BUKAN SEKEDAR MAIN-MAIN DOANG.

Thanks

LailaLk

The Bad Jerk ✔ [Warren Series #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang