'Duka'

11.5K 464 76
                                    

"Duka ku karena ALLAH cemburu"

💦

Sore itu, Seorang pria datang ke suatu tempat mencari keberadaan Nabilla. Namun ia tak kunjung menemukannya. Lalu ia bertanya tentang keberadaan Nabilla kepada salah seorang di sana. Setelah mendengar jawaban dari orang tersebut pria itu pun bergegas melanjutkan perjalanannya mencari Nabilla.


Dengan menggunakan Ojek Online yang berlabel "Al-Hijrah " di jaket sang pengemudi, pria itu meminta agar mengantarkannya ke suatu tempat yang dia yakini disana ada Nabilla. Ia memilih menggunakan O2 (Ojek Online) karena jika jalanan macet bisa dengan mudah meliyuk-liyuk sana sini mencari jalan. Pria itu merupakan pemilik perusahan Taksi dan Ojek Online yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Namun akhirnya pria itu tak dapat sampai di tempat yang ia tuju, karena ia harus pulang.

💦

Di dalam kamar di dalam rumah pohon,

"Ayo sayang layani aku"

"Gak! Om tolong lepasin aku"

"Kamu gak boleh nolak, sekarang kamu milikku!" bentaknya

"Om lepasin aku, nanti uangnya ku ganti jadi 75 juta "

"Oooo ... Tidak ... Aku gak mau uang kamu tapi aku maunya kamu," ciumnya ke rambut Nabilla.

Ingat penampilan Nabilla? Roknya hanya sebatas lutut.

"Buka yah sayang, manis"

"Om jangan"

"Ya udah pakai gunting biar cepat"

Pria itu menggunting sisi kanan rok Nabilla lalu merobeknya.Nabilla menjerit, meronta, menangis sejadi-jadinya.

"Ternyata pakai lapisan ... Ck ... Ya sudah"

"Om, jangan apa-apakan aku"

Dengan tenaga kuat pria itu merobek baju Nabilla juga.

Astaghfirull'adzim, Nabilla hanya terlihat sangat seksi seperti artis-artis yang sedang manggung. Penampilan Nabilla dengan celana ketat di atas lutut dan baju ketat tanpa lengan.

"Aku sering melihat penampilan cewe seperti ini di luaran sana, harusnya kamu berpakaian seperti ini, layak dan semakin cantik", ucapnya menyentuh bahu Nabilla hendak memeluk.

"Ahhh foto dulu, buat koleksi dengan senang pria itu memotret Nabilla tanpa rasa prikemanusiaan.Lalu pria itu melepas pakaiannya dan mendekati Nabilla.

"Ya ALLAH .. Ya Tuhanku.. Hamba mohon lindungi hamba .. jaga hamba .. Aku takut .. Aku tidak mau tunduk di hadapan lelaki yang tidak berakhlak seperti dia .. Jauhkan dia Ya Allah .. Jika Engkau berkenan menolong hamba , hamba akan bertobat dan akan lebih mendekatkan diri kepada-Mu Ya Allah .. Hamba mohon kabulkan do'a hamba ..", Do'a Nabilla di dalam hati sambil menangis .

Lalu ia membaca sebuah ayat berulang-ulang sambil menangis.

Allah SWT berfirman:

Cinta di Sepertiga Malam (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang