'Prolog'

44.6K 1.1K 131
                                    

Jangan izinkan hati ini berharap selain pada-Mu. Jika harapan itu datang lenyapkanlah dengan cara-Mu. Aku tak yakin sanggup menerima kecemburuan-Mu.

💦

Sebuah cinta yang mengawali perubahan dan perbaikan diri. Cinta karena Allah. Cinta yang dikemas rapi yang hanya Allah yang tahu. Mendoakannya di sepertiga malam

Berharap hanya kepada Allah. Mencintai Allah. Merindukan Allah. Dan Takut Allah cemburu.

💦

Aku tak ingin mengulangi kesalahanku yang dulu. Selalu berharap kepada manusia, selalu mencintai, merindukan makhluknya sampai melupakan bagaimana cara mencintai dan merindukan penciptanya.

Aku merasakan sakit yang mendalam karena berharap kepada selain Allah. Dan aku menemukan seseorang yang mengubah hidupku, tapi aku takut rasa ini akan membuat Allah cemburu dan aku terus berusaha untuk menghapus rasa ini.

~Nabilla Azzahra Alfathunnisa~

Aku mencintainya tapi itu dulu. Dia cerewet dan perhatian, berbanding terbalik dengan sifatku yang dingin. Namun aku mulai membencinya saat dia berubah. Aku memutuskan untuk membuang rasaku jauh-jauh.

~Muhammad Dzaki Al-Wafi~

Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang. Maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan. Supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangi kamu daripada perkara tersebut. Agar kamu kembali berharap hanya kepadaNya. (Imam Syafi'i)

💦

Nabilla Azzahra Alfathunnisa seorang gadis yang mempunyai masa lalu kelam, sedang berada di tahap perbaikan diri. Berdo'a agar Allah bersedia membuat hati orang yang di kaguminya luluh.

"Luluhkan hatinya Ya Allah
Jadikan dia pelengkap imanku
Aamiin," do'anya.

💦

"Gue menikah sama Loe bukan karena Cinta, semuanya karena ini!"

"A --aku pun begitu. Tapi tidak bisakah kamu bicara lembut padaku?"

"Gak akan bisa, gue benci sama lo!"

💦

TBC

Cinta di Sepertiga Malam (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang