PART 11

3.9K 120 2
                                    

"Penyesalan selalu datang terlambat, penghianatan selalu datang tanpa di undang, dan cinta selalu datang di saat yang tak terduga"

🐼🐼🐼

"Gila tuh guru, masa iya gue yang gantengnya kelewatan kek gini di suruh hormat ke tiang bendera sih" gerutu Royal tak terima. Navy yang jengah mendengar gerutuan Royal sedari tadi pun menjitak kepala Royal.

"Diam bego, lo mau hukuman kita di tambah?" Ujar Navy kesal.

Saat ini Rafael dkk sedang berada di lapangan, tak sedikit siswa-siswi yang melihat mereka dengan tatapan bingung dan sedikit histeris pasalnya mereka bisa puas melihat trio famous.

Tiba-tiba Ratu, Vallen, dan Valerie datang dengan masing-masing memegang sebotol air mineral. Mereka pun memulai aksi mencari perhatian ketiga cowok famous tersebut.

Ratu datang menghampiri Rafael, dan Vallen menghampiri Navy, sedangkan Valerie datang menghampiri Royal.

"Ihh sayang lo pasti haus kan? Gue sebagai pacar yang peka dan baik bawain lo air buat minum" Ujar Ratu dengan gaya centilnya.

"Gue bukan pengemis yang butuh minum dari lo, gue punya uang buat beli sendiri" ujar Rafael dingin.

"Ihh sayang kok ngomong gitu sih, niat gue baik kok" ucap Ratu sambil memegang lengan Rafael manja.

"Apaan sih gue nih lagi dihukum awas aja gegara lo hukuman gue ditambah. Dan ingat sekali lagi gue denger lo panggil gue sayang gue robek tuh bibir lo yang dower" ujar Rafael marah sambil menepis tangan Ratu. Perbuatan Rafael membuat Ratu mencebik kesal.

Tak jauh beda dengan nasib Ratu, nasib Vallen dan Valerie pun sama karena Royal dan Navy pun menolak botol air minum yang ditawarkan cewek-cewek centil dan manja tersebut.

"Eh cewek-cewek cabe mending sekarang kalian pergi jauh-jauh gih sebelum gue seret kalian pergi" ujar Royal tak senang.

Ratu dkk pun segera pergi sambil menghentak-hentakkan kaki mereka karena kesal bercampur malu dan marah.

"Coba aja yang bawain gue air minum Karin bukan si cewek cabe itu pasti nggak mikir dua kali gue pasti langsung ambil" desah Royal masih sambil menghormat ke tiang bendera.

"Diem lo nyet!!" Ujar Navy sambil menjitak kepala Royal. Royal yang tak terima Navy menjitak kepalanya pun membalas perbuatan Navy.

"DIEM NYET, KALAU IBU MINA LIHAT KALIAN BERANTEM BISA-BISA HUKUMAN KALIAN DITAMBAH" ujar Rafael sengaja berteriak saat melihat ibu Mina keluar dari kelas.

"Royal dan Navy hukuman kalian ibu tambah, setelah ini kalian bersihkan seluruh toilet" ujar ibu Mina yang tak sengaja melihat kelakuan Royal dan Navy.

"Hahaha,, rasain hukuman kalian di tambah" ujar Rafael lalu tertawa terbahak-bahak.

"Kamu juga Rafael hukuman kamu juga di tambah sama seperti Royal dan Navy" ucapan ibu Mina membuat Royal dan Navy tertawa mengejek Rafael.

"Yah kok gitu sih bu!!" Protes Rafael.

"Kalau kamu masih protes ibu tambah hukuman kamu" ancam ibu Mina yang dibalas dengan cengengesan Rafael.

"Hehehe, maaf bu" ujar Rafael sambil mengacungkan tangannya dengan kedua jari membentuk huruf V.

                         ***

Sesudah hukuman Rafael dkk berakhir mereka segera menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong.

Di koridor menuju kantin Rafael, Navy, dan Royal berpapasan dengan Karin, Nevy, dan Alexa yang sedang tertawa terbahak-bahak mereka sepertinya baru habis dari kantin.

RAFAELKARINA [COMPLETED]✅Where stories live. Discover now