Loving you Tae baby Sequel

4.6K 270 28
                                    

Tiffany memijat keningnya saat telah selesai dengan pekerjaan nya. Melirik jam ternyata sudah pukul 5 sore ia pun memainkan ponselnya tidak ada pesan masuk dari Taeyeon kemungkinan besar Baby nya itu sedang tidur sore.

" Direktur,besok saya ingatkan kembali untuk datang ke CM Party pukul 7 malam. anda sudah menyiapkan pakaian,Direktur? " satu sekretaris kepercayaan Tiffany datang menghampirinya yg sedang memijat pelipisnya.

" Ya sudah,kau tidak perlu khawatir. Tolong sampaikan pada Desaigner Yoon Boram kalau desaign dress party yg aku buat sudah selesai aku akan mengirim nya malam ini. " Tiffany tersenyum kemudian merapikan meja kerjanya bersiap untuk pulang kerumah.

" Baiklah Direktur "

Pemesanan untuk pakaian bulan ini sedang banyak sekali orderan dan request dari pelanggan kadang membuat para designer di perusahaan Tiffany kewalahan maka dari itu Tiffany ikut membantu men- design pakaian agar semuanya cepat selesai dan tidak ada komplain sana sini. Merasa sedang tidak enak badan Tiffany mengambil vitamin lalu meminumnya. Ia harus segera pulang untuk membantu kekasihnya menyiapkan pakaian untuk ke acara pesta besok malam.

***

Taeyeon baru saja terbangun dari tidurnya ia sudah tertidur 3 jam lamanya karna kelelahan di kampusnya. Taeyeon menghidupkan televisi untuk mencari serial favoritenya. Ia mengerucutkan bibirnya karna Tiffany belum pulang,biasanya jam segini kekasihnya itu sudah pulang dan membangunkan nya untuk pergi mandi.

" Baby im home! " suara lemah Tiffany membuat Taeyeon menoleh dan segera bangkit menghampiri Tiffany yg sedang meletakan heels nya di rak.

" Ppany!! " Taeyeon meloncat kepelukan Tiffany membuat gadis yg di peluknya itu terhuyung kebelakang. Tiffany tersenyum lalu tangan nya ia angkat untuk mengelus rambut Taeyeon yg di biarkan terurai.

" Bagaimana kuliah mu hari ini,Baby? " Tiffany mendudukan Taeyeon di pangkuan nya lalu memberikan kecupan di sepanjang wajah Taeyeon. Gadis ini memang sangat manja dan bergantung pada Tiffany.

" Taetae lelah karna banyak sekali tugas yg di berikan Mr.Choi. Hmm apa Ppany sakit? " Taeyeon menangkup wajah Tiffany dengan kedua tangan nya,memperhatikan wajah Tiffany yg terlihat pucat.

" Fanny tidak apa apa Taetae " Tiffany berusaha tersenyum agar tidak membuat Taeyeon khawatir. Berbahaya kalau dia sampai jatuh sakit karna tidak ada yg mengurusi Taetae nya nanti.

" Noo. Fanny sedang sakit. Fanny harus istirahat sekarang " Taeyeon menyingkirkan rambut Tiffany yg menghalangi wajahnya. Tiffany tersenyum kemudian mengelus lembut pipi Taeyeon.

" Cium Fanny agar tidak sakit " permintaan dari Tiffany memang sengaja ia lakukan katna tidak tahan melihat kelakuan gemas Taeyeon. Gadis yg ada di pangkuan nya ini mulai menempelkan bibirnya lalu menyesap bibir bawah Tiffany. Taeyeon memagut dengan tempo pelan sampai ciuman panas itu terjadi dan berlangsung selama 5 menit lamanya. Kemudian mereka saling melepas ciuman mereka karna Tiffany yg terbatuk.

" Sudah Taetae bilang fanny itu sedang sakit. Ayo ikut Taetae. " Taeyeon menyeret tangan Tiffany agar masuk ke dalam kamarnya dan berbaring.

" Tapi Taetae.. Sungguh fanny tidak apa apa " Tiffany hanya bisa pasrah saat Taeyeon mendorongnya agar berbaring di ranjangnya. Tiffany ingin sekali istirahat sepanjang malam ini namun dirinya belum memasak untuk makan malam maka dari itu Tiffany mengelak.

" Fanny wajah nya pucat kalau fanny tidak bekerja nanti Taetae tidak akan dapat uang untuk belanja " Taeyeon mempoutkan bibirnya lucu lalu menyelimuti tubuh Tiffany dengan selimut pink milik Tiffany. Gadis bermarga Hwang tertawa kecil karna ucapan Taeyeon.

Taeny One Shoot Collection Where stories live. Discover now