Daddy for Wendy 6

2.7K 267 29
                                    

" Besok kita harus ke butik untuk vitting baju " Tiffany hanya mengangguk saat mendengar apa yg barusan saja Taeyeon ucapkan Tiffany sudah sangat lelah sekali hari ini karna bercerita banyak hal mengenai kehidupan awalnya dengan Eomma Kim.

" Ne Taeyeon ah " setelah memberikan kecupan pada bibir kekasihnya Tiffany keluar dari mobil dan melambaikan tangan nya pada Taeyeon.

Aku melangkahkan kaki ku masuk ke dalam rumah tapi aku bisa mendengar teriakan cekikikan dari gadis kecil siapa lagi kalau bukan Wendy pelakunya. Ini sudah sangat larut tapi anak itu belum tidur juga apa maid seo melupakan apa yg aku suruh? Benar benar menyebalkan padahal gadis kecil itu harus sekolah besok pagi.

" Mom!! " saat ku melangkah masuk ku lihat gadis itu berdiri di sofa seolah olah ada yg mengejarnya. Gadis itu ingin melompat dan berlari ke pelukan ku tapi aku menghentikan nya.

" Diam di sana little Jung. No hug for today sampai kau turun dari sana dan mengakui pada mommy apa yg membuat mu terjaga sampai selarut ini " aku melipat kedua tangan ku di depan dadanya. Wendy menoleh ke belakang dan ternyata keluarlah Jung Eun Ji yg merupakan adik kandung mendiang suami ku dulu.

" Aku yg membuat nya terjaga sampai malam unnie. Mianhe hem? Itu karna aku benar benar merindukan keponakan ku " Jung Eun Ji berjalan mendekat pada ku sebelah tangan nya menenteng tas bermerk brand terkenal dunia.

" Jadi kau hanya merindukan Wendy? "

" Aniyo. Aku juga merindukan unnie " aku tersenyum dan lantas memeluk nya aku tidak menyangka adik ipar ku akan berada disini setelah lama tak terdengar kabar nya itu karna aku memang malas untuk sekedar membalas pesan nya ataupun mencari tau bagaimana kabarnya.

" Kenapa tidak memberi tahu ku kalau kau akan datang ke Korea? Aku bisa menjemput mu dan membatalkan janji ku tadi kalau saja kau memberitahu ku " aku sedikit berbasa basi dengan nya. Gadis ini 2 tahun lebih muda dari ku dan dia belum menikah ataupun memiliki kekasih sepertinya dia benar benar menikmati pekerjaan nya yg sebagai jurnalis karna setiap di tanya kenapa tidak menikah pasti jawaban nya karena sendiri itu enak dan tidak terikat dengan siapapun. Aku terikat dengan Taeyeon dengan segala kemesuman yg dia punya dan aku tak dapat menghentikan aksinya tapi pria itu membebaskan ku kemana saja asalkan tidak bersama teman pria dan tidak pergi ke club.

" Unnie saja tidak pernah membalas pesan ku lalu aku bisa apa? " dia terlihat sedih aku menggigit bibir bawah ku karna jujur saja aku tidak ingin tahu lagi dengan keadaan keluarga besar Jung di Amerika. Sebelum menikah dengan Jung So Min mereka menutupi keburukan anak nya itu yg suka mabuk dan berjudi dan hingga saat ini aku merasa sakit hati karna merasa di tipu. Begitupun dengan Jung Eun Ji dia terlibat juga di dalam nya.

" Mianhe karna chat mu tenggelam dengan chat calon suami ku " aku tersenyum dan meletakan handphone mahal ku di atas meja. Kulirik Wendy yg berjalan ke arah ku dan memeluk ku dari samping dia meronta ingin di gendong aku pun memutar bola mata ku dan terpaksa menggendong gadis kecil itu meskipun aku juga lelah.

" Ohh.. What? Calon suami? Unnie akan menikah lagi? "

" Ne katakan pada keluarga Jung di Amerika bahwa aku akan menikah lagi kau bisa datang karna acara nya seminggu lagi " Aku memberitau nya dan menceritakan tentang calon suami ku dan dari sorot matanya ia nampak kecewa karna aku tidak membicarakan nya lebih awal pada nya. Tapi itu semua sudah Taeyeon yg mengatur aku hanya mengikuti keinginan calon suami ku saja.

" Aku tidak bisa unnie mianhe karna 2 hari lagi aku harus kembali ke Amerika. Tapi bisakah aku membawa Wendy untuk liburan? Karna keluarga Jung merindukan putri mu dan juga So Min oppa " aku sedikit memikirkan perkataan nya dan akhirnya aku mengangguk setuju karna membawa liburan anak ini sampai aku bulan madu bersama Taeyeon tidak masalah kan?

Taeny One Shoot Collection Where stories live. Discover now