Forgive Me 5 (Her Family Hate Me)

4.6K 355 40
                                    

" Taetae Ahh.. " Tiffany tidak tau harus mendesahkan apalagi,bahkan suaranya sekarang menjadi sedikit serak karna terlalu banyak mengeluarkan desahan seksinya. Saat ini Taeyeon dan Tiffany melakukan gaya woman on top. Entah berapa ronde mereka bermain,setelah pulang dari kerja Taeyeon yg melihat Tiffany memakai celana yg pendek membuat dirinya bernafsu dan langsung menerkam Tiffany dan tak ada penolakan dari Tiffany.

" Euhh sayang.. " kedua tangan Taeyeon meremas kedua payudara Tiffany yg bergerak seirama dengan goyangan mereka. Gerakan Tiffany sedikit melemah itu mungkin karna terlalu lelah bermain.

" Ahhh Taee ahh " Tiffany memejamkan matanya ketika Taeyeon dengan semangat nya menubruk nubruk kemaluan nya semakin dalam,entah apa yg ada dipikiran keduanya mereka belum menikah tetapi sudah melakukan hal ini dengan rasa saling suka. Karna Taeyeon berpikir sebentar lagi mereka akan menikah maka dirinya berani berbuat sejauh ini.

" Fany ahhh.. Ouchh " Taeyeon mendesah nikmat ketika puncak kenikmatan itu akan segera tiba dan tanpa sadari Tiffany juga ikut kembali menggerakan pinggulnya membuat buddy milik Taeyeon terasa terpelintir karna gerakan memutarnya.

" Tae ahh im going to.. Owhh.. Cum. Please faster babe " Tiffany memajukan wajahnya dan mencium bibir Taeyeon dengan rakusnya sementara Taeyeon tetap menubruk nubruk kemaluan nya meskipun bibirnya sedikit terasa sakit karna ciuman Tiffany.

" Ahh yeahh.. Lets cum together ohh " Taeyeon melepas ciuman nya dan fokus menggerakan pinggulnya dengan cepat.

" Aaahhh!! " Ouhh lega sekali rasanya bisa orgasme bersamaan. Tiffany langsung terjatuh di dada Taeyeon dan memejamkan matanya ia terlalu lelah melayani Taeyeon sementara Taeyeon tetap terjaga dan menghujani wajah cantik Tiffany dengan kecupan kecupan nya. Ia berjanji setelah ini dirinya akan datang menemui kedua orang tua Tiffany yg berada di busan untuk meminta restu. Betapa beruntungnya Taeyeon memiliki kekasih penyabar,penyayang dan cantik seperti Tiffany dia berjanji dan bersumpah akan menjaga ciptaan tuhan ini untuk selamanya.

***

" Tae ahh " Tiffany membuka matanya dan mendapati Taeyeon yg tengah mengecup pipinya secara terus menerus.

" Good morning baby " Taeyeon memberi kecupan singkat pada bibir Tiffany.

" Morning too Taetae " Tiffany menangkup wajah Taeyeon dengan kedua tangan nya dan melumatnya sebentar. Sesi ciuman mereka harus berakhir karna mereka harus menghirup nafasnya.

" Fany ah Mianhe. Mianhe sudah berbuat seja-.. "

" Hei sstt.. Tak usah di bahas,im okay dan tak ada yg perlu di khawatirkan mengerti? " Tiffany menarik tubuh telanjang Taeyeon ke dalam pelukan nya. Berusaha menenangkan kekasihnya yg menampakan raut wajah bersalah.

" Gumawo. Kita akan pergi ke busan sekarang juga "

" Untuk? " tanya Tiffany bingung.

" untuk meminta restu pada orang tua mu Fany ah " Taeyeon tersenyum dan mengulurkan tangan nya untuk mengajak Tiffany mandi bersama. Ada perasaan cemas dan khawatir dalam dirinya karna setelah mendengar berita Taeyeon berselingkuh hal itu membuat kedua orang tua Tiffany membenci Taeyeon bahkan Daddy nya hampir tidak memperbolehkan Tiffany kembali bekerja ke Seoul. Untung saat itu kedua orang Tiffany tidak bertemu secara langsung dengan Taeyeon jika saja itu sampai terjadi mungkin Taeyeon sudah habis babak belur. Dan berita Tiffany kembali tinggal bersama Taeyeon belum diketahui oleh orang tuanya. Tiffany selalu berharap ada sebuah keajaiban dan hubungan mereka bisa di restui.

" Tae ah bagaimana jika mereka tidak merestui kita? " Tiffany menunduk sedih ia tak tau lagi bagaimana nasibnya jika dipisahkan oleh Taeyeon.

" Tenanglah direstui atau tidak aku akan tetap berada disamping mu. Dan apakah kau siap jika kita nantinya menikah tanpa restu? Karna cinta sejati memang harus di perjuangkan Fany ah "

Taeny One Shoot Collection Donde viven las historias. Descúbrelo ahora