Lovely Sister 12

2.1K 241 26
                                    

Kebahagiaan Kim Taeyeon ada pada kekasihnya yaitu Tiffany Kim menjadi seorang kakak yg sudah menjaga adiknya sampai sekarang apalagi bisa mendapatkan hati Tiffany sungguh membuatnya senang apapun yg di lakukan Tiffany selalu berhasil membuat Taeyeon terhibur. Kemarin mereka menghabiskan waktu mereka untuk bermain di salah satu mall terkenal di Seoul dan hari ini mereka akan bermain di pantai. Tiffany sangat suka berenang lain hal nya dengan Taeyeon gadis itu lebih menyukai alam bebas seperti mendaki,travelling dan lain sebagainya. Namun kembali lagi pada prinsip nya yaitu kebahagiaan Tiffany adalah kebahagiaan nya juga meskipun nantinya ia akan mati tenggelam di pantai. Apapun untuk Tiffany Kim.

" Hari ini kau akan mengajak Tiffany kemana Kim Taeyeon? " Eomma Kim yg baru saja bangun melihat putri sulung nya memasukan banyak makanan ke ranjang makanan.

" Aku mengajak nya ke pantai Eomma. Aku libur 3 hari jadi ku putuskan untuk menghabiskan libur ku bersama nya saja "

" Baguslah kalau begitu kalian jangan pulang larut araso? Eomma menyayangi kalian berdua " Eomma Kim mengecup pipi kanan Taeyeon lalu melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. Taeyeon sudah selesai menyiapkan makanan untuk bekal mereka di pantai namun sampai sekarang adiknya belum bangun. Jadi Taeyeon putuskan untuk membangunkan nya.

" Sayang bangun ini sudah pagi katanya mau berenang " Taeyeon mengambil duduk di tepi ranjang Tiffany yg membelakangi nya memudahkan dirinya untuk menepuk pantat kenyal adiknya.

" 5 menit lagi unnie " Tiffany membalikan badan nya namun matanya masih tertutup Taeyeon ikut berbaring di samping Tiffany dan memudahkan dirinya untuk mengusap lembut pipi adiknya.

Cupp..

Satu kecupan pada matanya yg selalu membuat Taeyeon terpesona akan eyes smile milik adiknya.

Cupp..

Satu kecupan mendarat pada pipi mulusnya.

Cupp..

Dan kecupan terakhir mendarat pada bibir merah ranum nya yg kenyal. Tiffany merasakan bibir Taeyeon yg masih menempel pada bibirnya memutuskan untuk memagutnya lembut Taeyeon memasukan lidahnya melilitkan nya pada lidah Tiffany.

" Ngghhh.. " desahan Tiffany di pagi hari membuat suasana menjadi tambah panas. Tangan kiri Taeyeon meremas dada kanan Tiffany ia tetap memagut bibir adiknya dengan lembut. Tiffany membiarkan semua itu terjadi bahkan ia tak peduli jika Eomma Kim melihatnya ia selalu terbuai akan sentuhan kakaknya.

" Hahh " Taeyeon melepas ciuman nya dan berakhir mengecup kening Tiffany. Taeyeon menatap Tiffany dengan intens dimana sang adik juga tengah menatap nya.

" Aku ingin lagi " Tiffany semakin mendekat pada Taeyeon bahkan tangan nya sudah memeluk pinggang gadis yg lebih tua darinya itu.

" Fanny ingin apa ? " Taeyeon mengelus lengan Tiffany yg masih memeluk pinggang nya.

" Aku ingin ciuman dari unnie dan bisakah unnie melakukan nya lagi? " tanpa disadari sang adik sudah berada di atas kakaknya dan menindih tubuh Taeyeon.

" Hei fanny sayang turunlah kita bisa berciuman lagi nanti tapi tidak sekarang araso? "

" Memang nya kenapa sekarang? Apa unnie tidak mau mencium ku lagi? " Tiffany merebahkan tubuhnya di atas tubuh Taeyeon dan kepalanya di sandarkan pada dada Taeyeon.

" Bukan begitu tapi unnie takut jika ketahuan oleh Eomma " Taeyeon mengelus punggung Tiffany jika saja tidak ada Eomma hari ini di rumah mungkin mereka sudah melakukan hal yg lebih dari sekedar berciuman panas pagi ini.

" Araso.. " terdengar nada kecewa yg terlontar dari bibir Taeyeon adiknya tengah memainkan payudara kanan nya dengan tangan kirinya ia bahkan meremas pelan payudara mungil Taeyeon. Gadis nakal untuk seorang Tiffany Kim. Taeyeon yg merasa kegelian harus menahan erangan nya.

Taeny One Shoot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang