Loving you Tae baby

4.8K 300 56
                                    

Tiffany tersenyum lebar menatap kekasihnya yg berumur 22 tahun ini tidur nyenyak di pelukan nya. Gadis polos ini sudah menjadi kekasih dari Tiffany 6 bulan yg lalu. Mereka di pertemukan dengan cara yg menyebalkan dimana Tiffany saat itu mabuk dan salah mencium orang bahkan Tiffany putus dengan kekasihnya Choi Siwon karna menyangka Tiffany berselingkuh darinya. Taeyeon bahkan di pecat dari Club nya bekerja karna ulah gadis ini.

Flashback!

" Ya! Kau harus bertanggung jawab unnie. Aku tidak akan bisa lulus kuliah jika tidak bekerja! Ini semua ulah mu unnie menyebalkan! " Taeyeon mengumpat kasar di belakang Tiffany,ia sungguh kesal dengan gadis mirip ahjumma ini karna dia Taeyeon harus kehilangan pekerjaan nya karna kesalahpahaman yg terjadi.

" Diamlah bocah! Aku sedang pusing " Tiffany memegang kepalanya yg sakit karna pengaruh dari minuman beralkohol yg di minum nya tadi.

" Setidaknya aku sudah membantu mu unnie " Taeyeon sekarang berhenti tepat di depan Tiffany.

" Apa maksud mu bocah? Kau membantu ku apa? " Tiffany mencoba menyingkirkan tubuh Taeyeon tapi wanita baby face ini menghalangi nya.

" Pria tadi pacar mu kan? Seharusnya kau senang putus dengan nya karna aku sering melihatnya membawa wanita ke Club. Aku sering mendapat shift malam jadi aku sering bertemu dengan nya " Tiffany memicingkan matanya mendengar penuturan Taeyeon.

" Jangan membual bocah! " Tiffany kesal kali ini namun tangan nya di tahan oleh Taeyeon

" Hei aku berkata jujur! Kau boleh bertanya padanya sekarang. Kau tidak boleh kabur karna kau harus bertanggung jawab dengan masa depan ku " Tiffany memutar bola matanya malas. Ia mengambil handphone nya dan membuka instagram dimana Stella Kim mengupload foto dengan Siwon di atas ranjang. Tiffany tersenyum miris,dirinya sudah di khianati oleh Siwon. Ia mematikan ponselnya lalu memeluk tubuh Taeyeon.

" Berpura puralah dating dengan ku. Aku akan membiayai semua kebutuhan hidup mu dan tinggal lah bersama ku. "

Tiffany awalnya berniat untuk menjadikan Taeyeon kekasih bohongan nya untuk membuat Siwon cemburu dan membalaskan dendam nya padanya namun tidak ada yg tau alur bisa berubah dimana keduanya saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih. Tiffany mencintai gadis berusia 22 tahun yg memiliki wajah baby face. Tiffany yg berusia 24 tahun pun selalu memberikan perhatian nya pada Taeyeon.

" Hiks.. Ppany ah " Taeyeon semakin mengeratkan pelukan nya di tubuh Tiffany membuat Tiffany mengkerutkan kening nya,sedetik ia menyadari ternyata gadisnya bermimpi buruk.

" Sstt Fanny disini " Tiffany mengelus punggung Taeyeon dengan lembut. Ini memang biasa terjadi,Taeyeon selalu bermimpi buruk karna ia memiliki trauma saat berumur 18 tahun dan suatu keberuntungan Taeyeon menjadi kekasih Tiffany karna Tiffany rutin membawa Taeyeon untuk therapy.

" Fanny ah taetae takut. " Taeyeon membuka matanya dan bersyukur karna orang yg pertama di lihatnya adalah Tiffany.

" Itu hanya mimpi buruk sayang. Hari ini taetae ada jadwal kuliah eoh? " Tiffany menatap Taeyeon yg sedang mengucek lucu matanya. Taeyeon menatap Tiffany lalu menggeleng.

" Taetae libur sampai besok " Taeyeon memainkan jari nya di bahu Tiffany yg terekspos.

" Baguslah,diam di rumah dan jangan nakal arra? " Taeyeon mempoutkan bibirnya karna ia memang tidak mau dan tidak ingin diam di rumah. Biasanya ketika libur kuliah Taeyeon akan berjalan jalan bersama teman teman nya tapi semua teman baik nya sudah memiliki acara.

" Taetae tidak mau. Taetae minta uang untuk pergi belanja " Taeyeon membenamkan wajahnya di leher Tiffany memberikan gigitan kecil dan kecupan di lehernya. Tiffany menggigit bibir bawahnya menahan desahan agar tidak keluar dari bibir sexy nya.

Taeny One Shoot Collection Where stories live. Discover now