Super mom (Family) One shoot 1//2.

4.6K 266 20
                                    

Happy reading.

Lagi gabut.

" Daddy cepatlah bawa Mommy keluar! Kami lapar!! " Kim Seohyun menghentakan sendok nya ke atas meja,sudah 1 jam lebih mereka menunggu Taeyeon dan Tiffany agar segera keluar dari kamarnya.

" Benar dad! Suara kalian aneh sekali huft " kali ini Kim Yoona protes dan sedikit berteriak karna sedari tadi hanya mendengar suara aneh dari kamar orang tuanya yg tak lain adalah desahan Taeyeon dan Tiffany yg sedang bercinta.

" Daddy kalau memaksa Mommy masuk kamar pasti akan lama sekali " Kim Irene dengan santainya melepas kaca matanya dan menutup buku bacaan nya,mereka sudah lapar dan inginn Tiffany memasakan mereka makanan untuk makan malam mereka.

" ahh gosh... sayang cepatlah uhmmm.. " Tiffany mencengkram pantat Taeyeon dengan kedua tangan nya agar suaminya itu mempercepat gerakan nya pasalnya Tiffany telah mendengar rengekan dari ketiga puteri nya.

" babe i will cumm-ahhhh "

" ahhh! " keduanya telah mencapai pelepasan bersama. Tiffany dengan cepat memakai hot pants dan tank top tanpa bra nya sedangkan Taeyeon pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sebentar.

Tiffany baru saja pulang dari New York setelah melakukan pemotretan di sana dan saat tiba di rumah belum Tiffany sempat bercanda ria dengan ketiga puterinya,suaminya itu sudah menarik tangan Tiffany menuju kamar ia tau kalau suaminya tidak akan betah di tinggal lama oleh Tiffany.

" Aigoo princess mommy yg cantik cantik sabar dulu okay? Mommy akan memasakan makan malam untuk kalian " Tiffany mengusap kepala Seohyun lalu mengambil beberapa potong daging dan sayur dari dalam kulkas.

" Daddy dimana mom? " si bungsu berdiri di samping Tiffany membantu membawakan sayuran dan daging ke atas meja dapur.

" Sedang tidur sayang. " Tiffany lalu mulai memasak dengan di bantu oleh ketiga puterinya.

" Mom besok harus datang ke rapat orang tua " Seohyun menampar pantat Mommy nya agar Ibu nya sadar dan menyadari ucapan nya karna sedari tadi Tiffany sibuk bernyanyi dan mengajari Yoona serta Irene memasak.

" Awh jangan di tampar sayang,wae hum? Mommy mendengar nya tenang saja besok mommy akan datang ke rapat orang tua. " Tiffany mengusap kecil pantat nya yg di tampar oleh puteri pertama nya,dasar mesum seperti Taeyeon!

" Mommy besok tidak sibuk kan? Temani Yoong membeli baju untuk lomba fashion ne? " Tiffany mengerlingkan tanda setuju tapi dalam hatinya ia sedih karna tidak bisa menemani ketiga puterinya dan Taeyeon tidur seperti biasanya.

" Sekarang ayo makan " Tiffany bersorak ria menghidangkan makanan di atas meja lalu di santap dengan lahap oleh mereka.

Seohyun adalah anak pertama berusia 10 tahun sifatnya tegas dan dingin mirip seperti Taeyeon. Anak kedua mereka adalah Yoona berusia 8 tahun sifatnya manja,periang dan humoris. Dan si bungsu bernama Irene sifat nya kalem,polos dan kutu buku. Setelah makan malam selesai Tiffany menidurkan ketiga puterinya dan setelah itu Tiffany ke kembali ke kamar nya untuk menemui Taeyeon.

" Belum tidur hem? " Tiffany menghampiri Taeyeon ia membuka tanktop nya membiarkan dirinya telanjang dada lalu menarik selimut untuk menutupi tubuhnya.

" Aku masih membalas pesan dari client,sayang. Kau tidurlah duluan okay? " Tiffany merubah posisinya yg dari berbaring menjadi bersandar lalu ia merapatkan tubuh nya pada lengan Taeyeon,sedikit mengintip apa benar Taeyeon membalas pesan dari client nya dan memang benar karna Taeyeon harus menjelaskan detail pada client nya.

" Sekarang waktu nya tidur Taeyeon ah,besok kau bekerja dan aku tidak mau kau kelelahan okay? " nada Tiffany sangat lembut hingga membuat Taeyeon berhenti berkirim pesan lalu ia putuskan untuk mematikan ponsel nya dan berbaring begitupun dengan istrinya yg ikut berbaring di sebelah Taeyeon.

Taeny One Shoot Collection Where stories live. Discover now