Daddy for Wendy 7

3.4K 262 18
                                    

Warning : NC di bagian akhir cerita. Khusus buat 17+. Sengaja update nya jam 12.

Setelah vitting baju dan memilih dekorasi untuk resepsi pernikahan kami nanti Aku memilih untuk pulang saja meskipun Taeyeon tadi meminta ku untuk menemani nya di Apartemen miliknya tapi aku beralasan ingin merawat Wendy yg masih demam dan akhirnya si pervert itu mengerti. Aku melihat Eun Ji duduk di sofa dengan kaleng bir berserakan di atas meja dan dia memejamkan matanya sepertinya dia mabuk.

" Maid seo. Tolong ganti pakaian Jung Eun Ji lalu bersihkan meja ini aku tidak mau sampai puteri ku mencium bau alkohol. "

" Ne nyonya " aku merasa kesal sekali dengan Eun Ji bagaimana nanti jika ia kepergok oleh Wendy lalu tiba tiba Eun Ji memukul puteri ku tanpa sebab? Hal itu sudah pernah terjadi 6 bulan yg lalu aku membenci kebiasaan buruk nya itu. Aku segera mengganti pakaian ku dan berbaring di samping puteri ku yg masih tertidur memeluk erat boneka stitch nya.

" Mommy im hungry " sebuah tepukan pelan menampar pipi halus ku. Aku bisa tebak jika ini Wendy aku bahkan bisa mendengar suaranya jika ia lapar,tapi sayang aku tidak bisa membuka mata ku karna sungguh mengantuk. Alhasil aku malah mendekap nya erat sampai ia meronta di pelukan ku.

" Just go down dan minta pada maid seo. Mommy sangat mengantuk sayang " aku menepuk nepuk pantat nya yg imut itu tapi tetap saja mata ku tidak bisa terbuka.

" Ne. Saranghae mommy " Wendy mengecup bibir ku. Aish anak itu benar benar menggemaskan aku hanya bisa tersenyum dalam tidur ku.
Tak ada yg bisa menggambarkan bagaimana bahagia nya aku sekarang. Perkenalan singkat dengan nya dan rasa nyaman berada disisinya membuat ku telah menjalani hubungan serius dengan nya bahkan kami akan melangsungkan pernikahan kurang lebih 5 hari lagi. Aku hanya bisa mengiyakan nya saja karna dia dan pihak keluarga nya sudah menyiapkan semuanya.

From : 08*****

Keluar dari apartemen mu jam 8 malam nanti dan lihatlah apa yg sudah di perbuat oleh calon suami mu itu. Dia bukan pria yg baik.

What the? Betapa aku ingin mengumpat kasar karna mendapat pesan ini dia tau darimana jika Taeyeon bukanlah pria yg baik? Aku mendapatkan kiriman foto dimana Taeyeon pria yg akan menjadi calon suami ku itu tertawa dengan lebarnya bersama wanita di samping nya dan parahnya lagi mereka berpegangan tangan. Salah besar kalau kau mengkhianati cinta ku Kim Taeyeon! Aku sangat berterimakasih pada orang yg mengirimi pesan ini karena nya aku tau sifat busuk dari Taeyeon. Ya dia adalah pria yg memiliki pesona yg luar biasa,siapapun ingin dekat dengan nya bahkan merebutnya. Air mata ku tumpah saat memikirkan hal ini,aku mencoba menghubungi nya tapi tidak tersambung. Aku segera meraih mantel ku tidak perduli jika aku sekarang sedang memakai lingerie yg hanya di tutupi mantel aku ingin penjelasan keluar dari bibirnya itu.

" Where is my little Jung ? " Aku mengedarkan pandangan ku ke ruang tamu dimana ada Eun Ji yg sedang membaca majalah nya dia tampak mengkerut kan kening nya dan Maid Seo hanya menundukan kepalanya.

" Someone answer me!! " Aku berteriak di rumah ku membuat keduanya terkejut. Dimana Wendy anak itu? Aish.. Pikiran ku sudah kalut,kacau ingin rasanya menangis.

" Aku tidak tau unnie bukan nya tadi dia tidur dengan mu? " Eun Ji dengan santai nya menjawab aku mengalihkan perhatian ku pada maid seo.

" Maaf nyonya tadi nona muda Jung pergi berlari keluar saya sudah mencoba mengejar nya tetapi gagal karna lari nya kencang "

" Kau tidak bisa menjaga anak kecil sepertinya ? Ini sudah malam maid.. Jika terjadi sesuatu padanya bagaimana? Kau mau bertanggung jawab eoh? Aku akan mencarinya keluar dan kalian berdua bantu aku mencari mereka seputaran rumah " Aku mempercepat langkah ku menuju mobil pertama aku akan bertemu dengan Taeyeon dan meminta penjelasan nya jika memang benar aku akan mengakhiri semuanya. Setelah itu aku akan focus mencari Wendy.

Taeny One Shoot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang