Lovely Sister 21

3.1K 229 42
                                    

Special NC(17+) in Saturday Night!
Khusus 17 tahun ke atas!! Tolong yg masih bocah atau lagi puasa jangan di baca okay? Salam cantik dari Author yg manis legit 😍.

2 Tahun Kemudian.

Tiffany menetap dan segala keperluan nya di urus oleh Taeyeon mereka pun sudah pindah ke rumah yg lebih besar dekat dengan kampus Tiffany. Gadis itu mencari jurusan kesenian awalnya Taeyeon tidak setuju jika Tiffany mencari jurusan itu karna Taeyeon menginginkan Tiffany mencari jurusan ekonomi dan bisnis tapi Tiffany tetaplah Tiffany ia bersikeras dan memohon pada Taeyeon dan pada akhirnya Taeyeon pun luluh.

" Welcome home Ms.Taeyeon " Para maid tersenyum pada Taeyeon yg baru saja tiba di kediaman nya

" Where's Tiffany? " Taeyeon berjalan dengan cepat memasuki rumahnya dan melepaskan jaket serta tasnya yg di ambil oleh para maid di rumahnya.

" In her room. " Taeyeon mengangguk lalu berlari kecil menaiki tangga rumahnya ia membuka pintu kamar Tiffany yg terletak di sebelah kamarnya. Taeyeon melihat gadisnya sedang tidur dengan posisi kepala di atas meja belajarnya dan keadaan laptop yg masih menyala.

" Hey sayang bangunlah " Taeyeon mengusap lembut pipi Tiffany dan mengecupnya. Pipi Tiffany sekarang agak chubby dan berat badan nya pun bertambah Taeyeon bersyukur akan hal itu karna pola makan dan hidupnya di atur oleh Taeyeon sendiri.

" I miss my Taetae " Tiffany sepertinya mengigau dalam mimpinya ia masih memejamkan matanya namun ia memanggil nama Taeyeon.

" Fanny ah buka mata mu sayang. Unnie ada disini " Taeyeon mencubit gemas pipi Tiffany alhasil Tiffany telah bangun karna meringis kesakitan. Ia mengerjap ngerjapkan matanya dan melihat orang yg paling ia sayangi tepat berada di depan nya.

" Unnie!! " Tiffany langsung saja memeluk erat tubuh Taeyeon ia begitu merindukan Taeyeon karna sudah 2 minggu Taeyeon tak pulang. Ia harus kembali ke Korea untuk menyelesaikan masalah yg ada di cabang Korea.

" Sangat merindukan ku huh? " Taeyeon melepas pelukan nya ia merapikan rambut rambut yg menghalangi wajah cantik adiknya. Tiffany hanya cemberut lucu.

" Unnie kenapa lama sekali kerja ? Fanny kesepian " Cute.. Pikir Taeyeon saat melihat kesayangan nya tengah merajuk.

" Itu hanya 2 minggu sayang,lagipula kau sudah banyak punya teman kan disini? Bukankah Krystal menemani mu? "

" Ne,tapi rasanya berbeda saat aku bermain bersama mereka " Tiffany berjalan ke tempat tidur,merebahkan dirinya di sana dan berbalik memunggungi kakaknya.

" Kau bermain apa? Jangan bilang kau bermain di ranjang bersama mereka " Taeyeon mengkerutkan dahinya penasaran dengan perkataan Tiffany.

" Ya mana mungkin! Hanya unnie orang yg pernah bermain bersama ku di ranjang " Tiffany berbalik dan mencubit paha Taeyeon. Bisa bisanya Taeyeon berkata seperti itu. Tiffany tidak terlalu menyukai Krystal karna dia sosok yg dingin seperti kakaknya.

" Kau menyakiti ku sayang " Taeyeon tertawa dan menyeringai ia ikut merebahkan dirinya di samping adiknya. Menarik tubuh Tiffany kedalam pelukan nya,tubuhnya harum dan Taeyeon tidak bisa diam untuk menciumi wajah Tiffany.

" Unnie bagaimana kabar mom and dad? " Tiffany mendongakan wajahnya melihat wajah Taeyeon dan tangan nya memainkan kancing kemeja Taeyeon. Mereka tidak pernah saling mengunjungi mungkin karna kedua orang tuanya tidak ingin menganggu aktivitas dan kehidupan kedua putrinya di Amerika.

" Mereka baik baik saja sayang. Jangan pikirkan okay? Fokuslah pada kuliah mu saja " Tiffany mengangguk pasrah ia sedikit rindu dengan kedua orang tuanya. Tiffany tidak pernah tau nomor handphone atau sosial media kedua orang tuanya setelah kejadian 2 tahun yg lalu.

Taeny One Shoot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang