Childlike 4

3.1K 289 28
                                    

" Hihi Taetae " Tiffany berlari mengitari ruang tamu ketika Taeyeon mengejar nya,salahkan Tiffany yg senang menggoda Taeyeon. Setelah packing untuk camping besok Tiffany dengan jahilnya mencubit cubit Taeyeon yg tentunya dibalas oleh Taeyeon.

Happ..

" Kena kau " Taeyeon berhasil menangkap Tiffany dan memegang kedua pergelangan tangan nya agar Tiffany tidak bisa bergerak.

" Taetae ampun! " Tiffany menutup matanya mungkin Taeyeon akan membalasnya dengan cubitan tak kalah sakitnya.

Chuu~

Bukan dengan cubitan Taeyeon membalasnya namun dengan kecupan dibibir merah Tiffany. Tiffany meraba bibirnya pipinya memerah karna Taeyeon.

" Pipimu merah sayang " Taeyeon berbisik di telinga Tiffany lalu berlari ke kamarnya.

" Ya!! Taetae! " Tiffany blushing dan balik mengejar Taeyeon.

Taeyeon sudah ijin dari pekerjaan nya selama 3 hari untuk menemani princess manjanya pergi camping. Hari ini mereka sudah packing dan tidak ada kegiatan lain selain menunggu hari esok. Tiffany yg berlari mengejar Taeyeon bukan nya menangkap malahan dirinya yg ditangkap oleh Taeyeon itu karna Taeyeon yg bersembunyi di balik pintu dan menangkap Tiffany dan berakhir di atas kasur.

" Hmm Tae ah " Tiffany meremas kedua bahu Taeyeon saat kekasihnya mengecup leher Tiffany.

" Mianhe " Taeyeon tersenyum lalu mengecup leher Tiffany yg memerah karna tidak sengaja Taeyeon menggigitnya kecil.

" Taetae leher ku merah aku takut jika teman teman ku mengejek ku " Tiffany cemberut dan menatap Taeyeon. Dirinya memang sering menjadi bahan gosipan di sekolahnya karna kepopuleran Tiffany.

" Ada aku baby,jangan takut " Taeyeon merapikan helaian rambut Tiffany yg sedikit berantakan dan menutup wajahnya.

" Aku takut mereka.. Akan.. Hiks.. " Tiffany menitikan air matanya. Cry again? Hufft Taeyeon tak tau harus berkata apa. Tiffany memang selalu seperti ini,jika ia sudah merasakan kekhawatiran yg berlebihan maka ia akan menangis.

" Tidak ada yg akan menyakiti Tiffany Hwang. Percaya pada Taetae " Taeyeon mendekap tubuh Tiffany dan membaringkan nya ke samping.

" Taetae jahat sekali menggigit leher ku " Tiffany mengerucutkan bibirnya dan mengusap ngusap lehernya yg memerah akibat gigitan Taeyeon

" Itu karna kau lucu " Taeyeon mencubit gemas pipi Tiffany dan mengecupnya berkali kali. Pipi itu makin memerah yg membuat Taeyeon tambah gemas melihat pipinya apalagi melihat puppy eyes Tiffany yang membuat Taeyeon ingin cepat cepat menikahi Tiffany dan menerkam nya. Tiffany pasti lucu jika memiliki perut buncit.

" Sudah jangan menangis lagi,besok kita akan berangkat pagi apa kau tak malu hehm? Sudah besar masih sering menangis " Taeyeon menyentil dahi Tiffany

" Ahh appo Taetae " Taeyeon memang senang sekali menyentil dan mencubit pipi Tiffany.

" Mianhe.. Kajja kita tidur besok kita harus berangkat pagi " Taeyeon mengusap dahi Tiffany dan menyeka air mata Tiffany. Mendekap erat tubuh Tiffany dan menepuk nepuk punggung nya pelan membawa kekasihnya ini ke alam mimpinya.

Taeyeon sangat belum siap jika harus berpisah selama 6 bulan dengan Tiffany itu karna Choi Sooyoung yg meminta dirinya untuk pergi ke Belanda membantu Presiden direktur ini mengejar gelar doktor nya. Choi Sooyoung sangat memohon pada Taeyeon karna ia sangat pandai dalam pelajaran maka dari itu Sooyoung meminta dirinya untuk menemaninya selama 6 bulan di Belanda. Taeyeon tak tega jika harus berpisah dengan Tiffany ia sudah membayangkan bagaimana reaksi kekasihnya ini begitu melihat dirinya pergi.

Taeny One Shoot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang