Feel my love 2

3.5K 262 35
                                    

Taeyeon terkejut bukan main ketika membuka pintu ruang kerja Presiden Direktur. Orang yg akan menginterview nya pagi ini adalah orang yg kemarin malam ia selamatkan kemarin malam. Terlihat sangat jelas wanita itu sedang sibuk mengetik sesuatu di laptopnya.

" Annyeong Tiffany ssi " Taeyeon menyapa tanpa ada rasa gugup. Mendengar suara itu Tiffany menoleh dan terkejut karna itu adalah pria yg telah menyelamatkan nya.

" Kk-au? "

" Yeah ini aku Kim Taeyeon yg menyelamatkan mu kemarin,jadi bisa kita langsung interview saja Ms.Hwang? " Taeyeon dengan percaya dirinya duduk kursi depan meja kerja Tiffany dan saling menatap

" Baiklah " Tiffany mengambil daftar riwayat hidup Taeyeon dan membaca nya lalu mulai menginterview nya Taeyeon menjawab dengan lancar,santai dan tanpa gugup.

" Baiklah Kim Taeyeon ssi anda bisa bekerja disini mulai besok pagi " Tiffany tersenyum dan mengulurkan tangan nya berniat untuk memberinya salam dan Taeyeon pun membalasnya dengan senyuman yg tak kalah manisnya.

" Baiklah aku permisi dulu Ms.Hwang "

" Tunggu.. " Tiffany menarik tangan Taeyeon

" Ada apa ? "

" Bisakah nanti malam kau datang makan malam ke apartemen ku? Ini sebagai ucapan terimakasih ku karna kau sudah menyelamatkan ku kemarin "

Taeyeon mendekati Tiffany dan menepuk pundaknya. Perlakuan Taeyeon justru membuat Tiffany menegang dan anehnya dia hanya membiarkan Taeyeon seperti itu

" Iya aku pasti datang " Taeyeon tersenyum kemudian membalikan badan nya dan meninggalkan Tiffany dengan kondisi menegang.

***

Taeyeon memutuskan untuk berkeliling sebentar di gedung luas milik Tiffany. Taeyeon notabe nya adalah pria yg baik namun anehnya banyak wanita yang bawa perasaan padanya tetapi sedikitpun Taeyeon tidak menyukainya,dia hanya belum bisa move on dari kenangan masa lalunya. Langkah ceria Taeyeon terhenti di depan pintu ruangan yg terbuka ia dengan berani nya memasuki ruangan itu dan melihat anak kecil yg super cantik.

" Annyeong " sapa Taeyeon pada gadis kecil yg sedang asik memainkan boneka itu.

" Oppa siapa? " Yoona memiringkan kepalanya karna baru pertama kalinya ia melihat Taeyeon.

" Nama ku Kim Taeyeon,aku baru bekerja disini. Mian membuat mu takut,apa kau sendirian saja gadis cantik? " Taeyeon berjongkok dan mengelus lembut rambut Yoona.

" Aku sedang menunggu jam makan siang ku oppa. Aku akan makan bersama unnie ku,tetapi dia sedang bekerja sekarang "

" Mau oppa temani bermain? Pasti akan sangat bosan jika kau bermain sendirian,jam makan siang 1 jam lagi. Bagaimana? "

" Aku mau oppa!! " teriak Yoona girang. Karna ini pertama kalinya ia memiliki teman bermain seorang manager di perusahaan unnie nya karna biasanya Yoona akan bermain hanya dengan Tiffany saja.

Taeyeon duduk di samping Yoona dan mengajak gadis itu bermain puzzle,monopoli dan lain sebagainya. Yoona begitu bahagia karna Taeyeon terus membuat Yoona tertawa karna tingkah lucunya.

" Yoona yahh,waktunya makan si... " ucapan Tiffany terhenti ketika melihat pria yg membuatnya menegang tadi sedang bermain dengan adiknya,dan anehnya kenapa Taeyeon bisa secepat ini dekat dengan Yoona.

" Unnie!! " Yoona berlari dan memeluk Tiffany. Taeyeon yg melihatnya hanya tersenyum,dan sedikit terkejut karna Yoona adalah adik dari Tiffany.

" Gumawo telah menjaga Yoona. Sebagai ucapan terimakasih ku,bagaimana jika aku mentraktir mu makan siang? " tawar Tiffany.

Taeny One Shoot Collection Where stories live. Discover now