Lovely sister 8

2.5K 256 38
                                    

Hubungan Tiffany dan Taeyeon semakin membaik seperti dulu bahkan Taeyeon sudah berani mencium adiknya di depan orang tuanya yg hanya membuat kedua orang tua Taeyeon menggelengkan kepalanya. Taeyeon sudah memutuskan hubungan nya dengan Baekhyun dengan alasan karna Taeyeon ingin fokus pada pekerjaan nya dan untungnya pria itu menerima alasan Taeyeon.

" Morning adik kesayangan unnie " Taeyeon langsung mengambil tempat duduk di samping Tiffany dan memeluknya dari samping. Tiffany cemberut lantaran pipinya di cubit oleh kakaknya.

" Unnie appo aishh! Kenapa kau senang sekali mencubit pipi ku? Eomma lihat unnie.. " Tiffany merengek menatap Ibunya dengan puppy eyes nya Ibu Taeyeon hanya tertawa kecil lalu melanjutkan sarapan nya.

" Dasar cengeng! " Taeyeon mencium pipi kanan Tiffany. Ia sungguh senang sekali menggoda adiknya

" Taeyeon berhenti menggoda adikmu sekarang habiskan sarapan mu pagi ini kau ada meeting dengan client dari Hongkong " Eomma Kim menatap kedua putrinya silih bergantian. Taeyeon hanya mengangguk lalu di bawah meja ia meraih tangan kiri Tiffany dan menautkan nya dengan tangan kanan nya mengenggam erat tangan Tiffany di bawah meja. Tiffany menoleh ke arah Taeyeon yg sedang memakan makanan nya dengan menggunakan tangan kirinya. Taeyeon pun menoleh dan tersenyum pada Tiffany.

" Hari ini Tiffany libur sekolah jadi Eomma harap kau Kim Taeyeon temani adik mu ini jalan jalan. Eomma akan pergi ke rumah paman dulu dan kemungkinan pulang nya sore hari "

" Tentu Eomma! Lagipula rapatnya hanya sebentar " Taeyeon mengerlingkan matanya pada Tiffany yg membuat gadis itu terkikik. Eomma Taeyeon tersenyum lalu pamit keluar untuk pergi ke rumah paman nya.

" Memangnya kita akan kemana unnie? " Tiffany memutar kursinya dan menghadap pada Taeyeon.

" Kita akan menonton film di rumah unnie baru saja membeli koleksi film horror "

" Jinjaa?? " Tiffany membulatkan matanya ia sungguh senang karna pada akhirnya Taeyeon mau menonton film horror bersamanya.

" Tentu sayang " Taeyeon mengelap bibirnya lalu mengelus pipi kanan Tiffany yg begitu lembut seperti bayi.

" Gumawo unnie. Saranghae unnie.. " Tiffany memeluk erat Taeyeon meskipun ia sering memeluk Taeyeon getaran itu selalu saja muncul bahkan jantung nya selalu berpacu lebih cepat.

" Unnie hanya akan rapat satu jam " Taeyeon mengecup pucuk kepala Tiffany lalu berjalan ke kamarnya untuk bersiap siap menuju kantor membiarkan adik kecilnya itu makan sendirian di meja.

***

Tiffany selalu kagum akan pesona Taeyeon ia sungguh mencintai kakaknya tetapi ia takut mengungkapkan nya rasa cinta dan sayang nya berawal dari saat ia duduk di kelas 1 SMA meskipun mereka selalu berciuman dan berpelukan Tiffany hanya takut jika Taeyeon hanya menganggap itu hanya sebatas adik kakak.

Ting..tong...

Suara bel di siang hari menjelang sore berbunyi membangunkan Tiffany dari tidur lelapnya ia tersadar dan melirik jam ternyata pukul 2 siang ia pun dengan langkah gontai berjalan membuka kan pintunya dan terlihatlah Ahjussi tampan yg menggenakan kacamata hitam nya ia menyapa gadis cantik itu yg tengah berdiri mematung.

" Anyeonghaseyo Tiffany Hwang " Ahjussi itu melepaskan kacamatanya hingga Tiffany bisa melihat mata indah dari Ahjussi tersebut.

" Ahjussi siapa? Ada perlu apa kemari dan ingin bertemu dengan siapa? " Tiffany semakin penasaran di buat oleh pria di depan nya ini jangan jangan dia akan di culik? Oh gosh... Darimana datang nya pikiran itu.

" Dimana Kim Ji Won? " Kim Ji Won adalah nama Ibu dari Taeyeon.

" Eomma sedang ke rum-.. Ohh Eomma!! " Tiffany melompat girang dan lantas memeluk Ibunya begitu Ibunya datang di saat yg tepat.

Taeny One Shoot Collection Where stories live. Discover now