Lovely Sister 9

2.8K 270 41
                                    

Tiffany mengusap ngusapkan wajahnya di bahu Taeyeon ia tertidur di pangkuan kakaknya setelah bermain di taman hiburan bersama Taeyeon. Tiffany sedikitpun tidak mau beranjak dari posisinya saat ini.

" Taeyeon ah bawa adik mu ke kamar " Eomma Kim menghampiri keduanya di sofa yg letaknya tak jauh dari dapur Eomma Kim tersenyum melihat Taeyeon yg memeluk Tiffany secara protective.

" Tapi dia tidak mau bangun Eomma. Adik kesayangan ku ini sangat lelah bermain seharian di sana " Taeyeon melirik adiknya ia tertawa kecil mengingat bagaimana cerewetnya Tiffany saat di taman hiburan tadi.

" Gumawo Taeyeon ah kau tetap menyayangi Tiffany meskipun kalian berbeda Ayah. Eomma tidak tau bagaimana jika kal-... "

" Berhenti berbicara seperti itu Eomma! Meski sekalipun dia bukan saudara ku aku akan tetap menyayangi dia " Taeyeon memotong kalimat ibunya yg selalu saja merasa bersalah atas sikapnya dulu. Tanpa sadar Tiffany pun membuka matanya setelah mendengar Taeyeon membentak Ibunya.

" Taetae unnie " Tiffany merengek karna mendengar suara keributan namun ia segera menutup matanya kembali setelah merasakan usapan di punggung nya.

" Tidurlah " Taeyeon membawa Tiffany ke kamarnya dan merebahkan adiknya. Taeyeon sangat senang melihat Tiffany tertawa lebar saat di taman hiburan ia sangat suka melihat Tiffany bahagia.

***

Tiffany berlari kecil ke taman belakang rumahnya pagi ini Tiffany diijinkan oleh Eomma nya berenang setelah lama membujuk Eomma nya akhirnya Tiffany diperbolehkan ia tidak mengajak Taeyeon karna kakaknya masih tidur.

" Eomma dimana Fany? " Taeyeon mengambil gelas lalu mengisi nya dengan air.

" Ada di belakang ia ingin berenang katanya " Taeyeon sedikit tersedak karna bukankah kemarin Eomma melarang Tiffany untuk berenang karna masih sakit tetapi entah mengapa Eomma mengijinkan.

" Kenapa Eomma mengijinkan nya? Bukankah dia masih sakit? " Taeyeon beranjak dari kursinya ingin menyusul adiknya di kolam renang.

" Eomma kasihan padanya. Taeyeon susulah adik mu lalu setelah itu bawa dia kemari untuk sarapan " Taeyeon mengangguk lalu berlari ke belakang ia sebenarnya ingin marah pada Eomma nya karna ia tidak ingin Tiffany sakit.

Taeyeon tersenyum saat melihat Tiffany bermain air di kolam renang nya ia tertawa sendiri melihat bagaimana hebohnya Tiffany di dalam sana meskipun wajahnya pucat karna masih sakit tapi jika hal ini bisa membantu semoga adiknya bisa sembuh. Taeyeon menghampiri Tiffany dan duduk di pinggiran kolam dengan kaki yg ia ayunkan di bawah sana.

" Fany sayang berhenti bermain air ayo sini duduk di dekat unnie " Taeyeon menepuk nepuk tempat di samping nya ia berharap adiknya berhenti bermain air badan nya sudah setengah basah.

" Wae unnie? Ini masih seru unnie " Tiffany berteriak lalu mencipratkan air ke Taeyeon.

" Ya fanny! Unnie basah. Cepat sini "

" Tapi ada apa unnie? " Tiffany mengerucutkan bibirnya lalu dengan terpaksa pergi ke arah Taeyeon. Tiffany mengambil tempat di samping Taeyeon dan menatap kakaknya.

" Mendekatlah " Taeyeon mendekap tubuh Tiffany agar merapat dengan nya.

" Unnie aku ingin bermain air " Tiffany menunjuk pelampung nya ia ingin sekali berenang tetapi Taeyeon menganggu nya.

" Miss you Fanny " Taeyeon memeluk Tiffany dengan sangat erat meskipun ia sudah sering bertemu entah mengapa selalu saja ada rasa rindu di dalam hatinya dan sangat ingin bertemu dengan adiknya.

" Uhh nado unnie ku sayang " Tiffany membalas pelukan Taeyeon dan mengusap punggung nya. Perasaan itu kembali muncul ia sangat ingin mengatakan sekarang juga namun ia sangat takut. Taeyeon melepas pelukan nya lalu beralih menggenggam tangan Tiffany.

Taeny One Shoot Collection Where stories live. Discover now