Childlike 3

3.7K 278 23
                                    

Maaf jarang update ya.. Author akhir akhir ini sibuk banget,ga bisa update rajin kayak dulu.
Happy reading guys💜

Tiffany dan Taeyeon sudah tinggal bersama selama 6 bulan lamanya,dan sejak tinggal bersama Taeyeon selalu membantu Tiffany mengurus dirinya sendiri karna ada beberapa hal yg tidak bisa Tiffany kerjakan sendirian seperti memasang tali sepatu,mencuci dan menyetrika pakaian. Gadisnya suka berbelanja namun tak bisa mencuci dan menyetrika pakaian nya. Jika Taeyeon sibuk maka Tiffany memilih untuk menyerahkan pakaian kotornya pada laundry saja,dan jika hari libur maka dengan senang hati Taeyeon membantu Tiffany mencuci pakaian nya Tiffany paling senang dimana saat ia mencuci pakaian bersama Taeyeon mereka akan bermain busa yg tentunya menambah kesan romantis pada hubungan mereka. Taeyeon tak selalu membantu Tiffany ia dengan sabar mengajarkan hal hal kecil pada Tiffany terutama urusan dapur,karna sedari kecil Tiffany diurusi oleh assistant rumah tangganya maka Tiffany tidak dapat melakukan hal apapun sendirian. Lambat laun Tiffany sudah bisa memasak sendirian seperti salad,sandwich dan juga makanan pembuka dan penutup lain nya.

" Tae ahh!! " Tiffany berteriak girang dan langsung memeluk Taeyeon begitu melihat Taeyeon yg sudah berdiri di depan mobilnya untuk menjemput kekasihnya yg sudah pulang sekolah. Jarang jarang Taeyeon bisa menjemput Tiffany karna hari besok weekend maka ia pulang lebih cepat.

" Omo! My princess. Bagaimana sekolah mu hari ini hehmm? "

" Aku senang sekali Taetae,hasil ujian ku bagus hari ini.. " Tiffany memamerkan kertas hasil ujian nya tadi,Taeyeon bertepuk tangan ketika melihat hasil ujian Tiffany tak sia sia usaha nya selama seminggu ini begadang untuk menemani gadisnya belajar karna Tiffany tak mau belajar sendirian dengan alasan ia takut jika belajar sendirian.

" Bagaimana kalo Taetae mentraktir mu makan makanan favorite mu? Bagaimana? " Tiffany menarik dirinya dari pelukan Taeyeon,ia tak peduli jika teman teman nya melihat dirinya dengan tatapan sinis itu karna mereka berpikir ' Tiffany yg di kenal manja memiliki pacar juga? '

" Aku mau.. Call! " Tiffany dengan semangat nya masuk ke mobil Taeyeon.

Di perjalanan menuju restoran yg menyajikan menu makanan korea,fusion dan juga western Tiffany dengan semangatnya bernyanyi menyanyikan lagu favorite dirinya bersama kekasihnya,Taeyeon tersenyum lebar dan sesekali ikut bernyanyi. Tiffany benar benar tidak bisa diam ia lebih terlihat seperti gadis hyperaktiv bernyanyi tanpa henti dan terkadang mencubit lengan Taeyeon supaya ikut bernyanyi dengan nya.

" Lelah baby? " Taeyeon melirik sekilas pada kekasihnya yg sudah terdiam selama 5 menit dan tengah meringkuk mencari kenyamanan di kursi mobilnya.

" Aniyo.. " Tiffany berusaha membuka matanya namun tetap saja ia tak bisa menahan kantuk yg melanda nya. Ia menguap beberapa kali.

" Aigoo baby. Tidurlah dulu " Taeyeon mengusap kepala Tiffany dan karna usapan halus Taeyeon membuat Tiffany dengan mudahnya tertidur. Perjalanan menuju Restoran membutuhkan waktu 60 menit sangat lama memang maka Taeyeon membiarkan saja gadisnya ini tertidur,Taeyeon mengambil boneka babi berwarna pink yg berada di belakang kursi penumpang dan meletakan nya di tangan Tiffany dan benar saja Tiffany langsung memeluk boneka babi pemberian Taeyeon tersebut.

***

Harus dengan cara apa Taeyeon membangunkan kekasihnya yg manja ini? Sudah 15 menit ia berusaha membangunkan Tiffany namun gadisnya sepertinya sangat kelelahan

" Sayang bangun.. Hey,kita sudah sampai " Taeyeon menampar pelan pipi Tiffany.

" Eohh Taetae apa kita sudah sampai? " Tiffany membuka matanya setelah ia merasakan Taeyeon menampar nampar pipinya dengan ekspresi imutnya ia menatap Taeyeon dengan wajah yg masih mengantuk.

Taeny One Shoot Collection Where stories live. Discover now