" saatnya "

1.3K 108 23
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

Keesokan paginya luhan dan sehun sudah berada di kelas, karna masih tahun ajaran baru, jadi proses belajar mengajar masih belum di mulai, terlebih ini adalah hari ke dua diadakanya mos atas penerimaan siswa baru.

Banyak siswa baru yang mengagumi sehun dan luhan, bahkan di antara mereka tidak konsentrasi mengikuti mos karna melihat interaksi mereka.

" lu...kebanyakan dari mereka iri kepadamu " kata sehun kepada luhan, hunhan diikut sertakan sebagai kakak pembimbing, dan saat ini hunhan tengah berdiskusi seputar kelompok mereka masing2.

Luhan hanya tersenyum menanggapi, luhan lebih fokus mendengar kyungsoo yang membacakan peraturan sekolah.

"...baiklah...untuk kalian semua, demikianlah peraturan sekolah yang harus kalian patuhi, jika ada yang melanggar, kalian akan berurusan denganku, selanjutnya, kalian boleh iatirahat, 15 menit lagi kalian berkumpul sesuai kelompok masing2, semuanya, dipersilahkan bubar! " ujar kyungsoo.

Kyungsoo menghampiri barisan para osis dan pembimbing kelompok.
" sehun, luhan ku harap kalian bisa menjaga sikap di hadapan adkel, kalian membuat mereka tidak konsentarasi " kata kyungsoo.

" maafkan kami kyungie, tapi aku dan sehun biasa biasa saja, kami tidak melakukan skinship,hanya bicara saja kok " kata luhan.

" terserah apa katamu, pokoknya jaga sikap! " finish kyongsoo lalu pergi meninggalkan sehun dan luhan yang mempoutkan bibirnya.

" sudah jangan cemberut, untuk hari ini dan besok, kita bersabar dulu ya sayang, kau kan biasanya cuek jadi santai saja " kata sehun.

" itu sebelum bertemu denganmu sehun,ya sudah ayo kita ke kantin aku lapar " hunhanpun berjalan berdampingan menuju kantin, sementara itu sehun menahan tawanya dalam hati, luhan benar2 kesal akan ucapan kyungsoo.
" kyungie jahat, aku kan tidak bisa jauh2 dari sehun, aigooo... Aku bisa gila, sial... Akan ku balas kau kyungsoo " kesal luhan membathin.

" sudah..jangan mengumpat seperti itu, kyungsoo hyung hannya menjalankan tugasnya saja luhan " ujar sehun.

" berhenti membaca fikiranku sehun! " kesal luhan lagi, dan sehun malah menertawakan luhan.
.
.
.
.
.
.

Setibanya di kantin, sehun langsung saja memesan makanan untuk mereka berdua, sementara itu baekhyun yang duduk sendirian menghampiri meja hunhan.

" ehem... " ujar baekhyun.

" hai baek, gimana apa chanyeol sudah menghubungimu? " tanya luhan.
" belum...aku merindukannya lu " ujar baekhyun sedih.
" sabar ya baek, chanyeol pasti merindukanmu juga "

Tiba2 seseorang duduk di samping baekhyun.
" hai cantik " katanya pada baekhyun, baekhyun yang kaget pindah duduk ke samping luhan.
" wah...siapa dia baek, dia tidak kalah cantik denganmu, siapa namamu barbie "
Plak...

Luhan menampar orang itu, semua yang ada di kantin kaget melihat luhan menampar cowok ganteng di hadapannya.

" berani sekali kau menyentuhku, kau fikir kau siapa hah! " bentak luhan.

" cantik cantik galak, tanganmu bahkan terasa lembut di pipiku, bagaimana dengan bibirmu yah " orang itu mendekatkan wajahnya ke wajah luhan.

" tae...kau jangan macam2 dengan temanku " kata baekhyun marah.

" ada apa ini? " tiba2 sehun datang membawa nampan yang berisi beberapa makanan.

" dia menamparku kak " ujar tae.
" benar begitu hannie ?" tanya sehun, taehyung mengerutkan dahinya, karna kakak pembimbingnya memanggil pria cantik ini dengan panggilan sayang.
" dia sudah lancang menyentuhku hunnie " adu luhan.

EXCEPT YOU ( HunHan) END "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang