" tidak seperti yang terlihat "

1.9K 146 8
                                    


.
.
.
.
.
.

Hari ini tidak seperti biasanya kelas 10 A pagi2 sudah ribut, dan itu karna perkataan baekhyun yang mengatakan kalau kelas mereka akan kedatangan murid baru.

" kau tahu dari mana baek? " tanya kai,sementara itu murid2 yang lain ikut penasaran akan jawaban baekhyun.

" ya tau lah.... Kalian lupa ya kalau aku anak kepala sekolah so... Appaku yang memberitahukanku semalam " kai dan yang lain memutar bola matanya malas, tidak lama masuklah miss jane guru bahasa inggris sekalian menjabat sebagai wali kelas 10 A.

" good morning class "

" good morning miss " jawab mereka serentak.

" listen... Sebelum pelajaran dimulai, miss membawa kabar baik untuk kalian semua, mungkin sebagian sudah tahu, terutama kau byun baekhyun " tunjuk miss jane.

" me...?Oh... Yes yes miss... Kelas kita kedatangan murid baru dan dia seorang namja... Right kan miss " ujar baekhyun. Baekhyun suka asal kalau berbahasa inggris.

" that right..so... Tidak ada basa basi lagi...hei you... Come here! " ujar miss jane pada seseorang yang berdiri di balik pintu.

Tidak lama masuklah seorang namja dengan stylenya yang cool abis, membuat seisi kelas terutama para yeoja riuh seketika, lalu miss jane memberikan tatapan tajamnya.

" baiklah... Silahkan perkenalkan dirimu! " perintah miss jane.

" anyeong... Perkenalkan aku oh sehun,panggil saja sehun,aku pindahan dari amerika" ujarnya singkat sambil membungkukkan badannya lalu kembali berdiri di tempat.

" baiklah murid2ku sekalian semoga kalian memperlakukannya dengan baik dan wajar, sebelumnya apa ada yang mau bertanya? " ujar miss jane. Kemudian baekhyun mengangkat tangannya. Dan miss jane menganggukkan kepalanya.

" sehun.... Apa kau sudah memiliki pacar? " fix...pertanyaan bakhyun frontal sekali tapi murid2 terutama para yeoja bersyukur baekhyun menanyakan itu.

" aku tidak punya pacar...belum " jawab sehun.

" mana mungkin orang sepertimu tidak memiliki pacar,atau di amerika sana kau sudah memiliki pacar?" lanjut kai menyelidik.

" memangnya aku seperti apa hitam... Sudah ku bilang aku tidak memiliki pacar dan belum minat untuk berpacaran " jawab sehun.

Semua murid tampak kecewa akan jawaban sehun terutama para yeoja, kecuali bakhyun dan kai.

" awas saja kalau dia bertemu luhan, dia pasti langsung jatuh cinta " bisik baekhyun pada kai.

" iya benar.. Sial dia mengatai ku hitam, awas saja dia nanti " gerutu kai.

" terimakasih atas jawabanmu albino cadel " balas kai, dan sehun menatap tajam kai.

" sudah2... Sekarang kau duduk di sebelah lu-" tiba2 miss jane menghentikan ucapanya.

" baekhyun...Apa luhan tidak masuk?" tannya miss jane.

" me tidak know miss... May be dia telat "

Tiba2 seseorang mengetuk pintu kelas dan miss jane mempersilahkan orang itu masuk.

EXCEPT YOU ( HunHan) END "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang