" kebetulan yang tidak di sengaja "

2.2K 235 18
                                    

.
.
.
.
.

Sehun sekarang sudah berada di apartement Kyungsoo, kebetulan Kyungsoo masih belum pulang, Sehun memutuskan tidak jadi menginap di apartement Kyungsoo, setelah meletakkan kunci mobil Kyungsoo di rak gantungan kunci dan meninggalkan note kecil yang ditempelnya di kulkas, Sehun pergi menuju apartemennya.

Setibanya di apartement Sehun mandi dan mengganti bajunya dengan piyama, lalu duduk di ruang tamu sambil menonton tv. Sehun sebenarnya masih tidak percaya apa yang dilihatnya beberapa menit tadi.

Luhan yang cuek itu terlihat rapuh seketika disaat dirinya diperlakukan seperti itu, ada rasa marah dan iba yang Sehun rasakan saat itu. Tiba-tiba bunyi ponsel mengalihkan lamunan Sehun, dia menuju kamarnya.

Lagi-lagi panggilan ini, bathin Sehun. Sebelum meninggalkan mobil Kyungsoo tadi, Sehun menemukan sebuah ponsel, dan itu ternyata milik Luhan yang tertinggal, terbukti dari wallpapernya foto Luhan, Sehun tersenyum melihat foto cantik Luhan. Ingin saja Sehun membuka ponsel itu tapi sebagian dirinya melarang karna itu perbuatan yang tidak baik.

Ketika dia memasukkan ponsel itu kedalam saku celananya, ponsel itu berbunyi, lagi-lagi nama ini, ujar Sehun, itu panggilan dari seseorang, Sehun tidak berani mengangkatnya.

Sampai sekarang orang itu kembali menghubungi ponsel Luhan, karna di rasa ini penting lalu Sehun memberanikan diri menjawab panggilan masuk itu.

" yeobseo... "
Sapa Sehun seramah mungkin.

" kau siapa? "
Tanya seseorang itu kepada Sehun. Sehun langsung saja memperkenalkan dirinya.

" maaf...aku Oh Sehun, temannya Luhan, tadi ponselnya tertinggal di mobil sepupuku yang ku kemudikan bersamanya, saat aku akan meninggalkan mobil aku menemukannya,dan berniat besok mengembalikannya.... Maaf anda siapa? " Sehun menjelaskan semuanya lalu bertanya siapa yang menghubungi ponsel Luhan ini.

" Sehun...? Apa kau teman barunya atau kau pacar adikku? " tannya orang itu yang ternyata Gegenya Luhan.

" ya begitulah... Maksudku aku temanya bukan pacarnya "

" ah... Begitu... Bisakah aku bertemu denganmu sebentar, aku ada di cafe xoxo, ada yang ingin ku tanyakan padamu? " pinta Gege Luhan. Sehun memikirkanya sejenak, apa yang akan ditanya orang ini, sementara itu dia dan Luhan boleh dibilang tidak akrab, bahkan sama-sama jarang bicara.

" baiklah... Kebetulan cafe xoxo dekat dengan apartementku, aku akan menemui segera "

" ne " orang itu mematikan sambungan telephone begitu saja.

.
.
.
.
.
.
.

Di cafe xoxo

Sehun masuk ke dalam cafe, dilihatnya kesekeliling tidak ada orang yang mirip dengan pp yang menghubunginya lewat ponsel Luhan tadi, hingga pandangan Sehun beralih ke seseorang yang keluar dari balik toilet dan duduk di bagian sudut cafe ini. Sehunpun berjalan menghampirinya.

" maaf....apa anda yang bernama Gege Zhou? " tanya Sehun, kemudian yang ditanya mengangkat kepalanya, lalu berdiri berhadapan dengan Sehun, orang itu mengerutkan dahinya, dan tidak lama orang itu menjabat tangan Sehun yang terulur.

EXCEPT YOU ( HunHan) END "REPOST"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang