QnA

2.4K 83 13
                                    


QnA

Halooo author kembali dengan suasana yang ngakak karena baca ulang pertanyaan – pertanyaan yang udah diajuin. Langsung saja jawabannya akan dipandu oleehhhh pemeran utama kita,Fariz dan Fariska.

*jadi bakal dialog gitu,gaje emang

--

Fariz : Hallooo semuanya,kangen gue kan? Kangenkan?

Fariska : Bacot Riz,langsung aja.

Fariz : Sirik aja sih lo

Fariska : Dih

Fariz : Oke,baiklah langsung saja ya. Kami disini akan membacakan pertanyaan – pertanyaan yang sudah diajukan dan menjawab semuanya. Ingat semuanya,maaf jika ada jawaban yang melantur karena baik gue maupun Fariska hanya mengikuti pikiran dan jari author hehe.

Fariska : Oke,pertanyaan pertama. Dari @ekaputriwidia14 = Ris kapan lu lair? Maknya ngidam apa y? Kok ganteng ganteng tp kadang2 aga gesrek??

Fariz : Jahat lu bilang gue gesrek

Fariska : Emang lu gesrek dari lahir

Fariz : Gue gesrek lu juga lah, kan kita sama. Sejenis,se...

Fariska : Jadi,jawabannya kaga taulah si mama ngidam apa. Semoga ga yang aneh – aneh dah ya.

Fariz : Selanjutnya,pertanyaan dari @rws020998 = Farisss...gantengnya kamu mirip siapaaa? Gue jawab langsung aja ya, karena Fariz terbuat dari khayalan author,maka gue pun gatau kegantengan gue mirip siapa. Maka dari itu,ayo pilih cast yang cocok buat Fariz ya. Kali aja nanti kita bisa bikin roleplaynya,dan bisa lebih dekat sama cast My Twin.

Fariska : Pilih cast buat gue juga ya..

Fariz : Lo ngikut aja

Fariska : Bodo, Oke selanjutnya dari @aini9242 = Faris kapan kamu mau bilang ke semua orang kalo fariska itu kembaran kamu?

Fariz : Kapan ya? Mungkin nanti pas Fariska udah dapet cowok yang bener – bener sayang dan ngejaga dia. Karena kalo gue ga bilang – bilang,kan banyak yang nyangka gue pacarnya jadi ya gue ngejaga dia. Eh? Spoiler bukan?:v

Fariska : Baiklah,selanjutnya dari @amrhsd = Fariz,lo kapan jadi nyata? Jangan Cuma jadi tokoh fiksi.

Fariz : Makannya,kata gue juga pilih cast yang cocok buat gue dan pemeran lain. Kali aja cerita ini boom,Aamiin dan udah ada castnya jadi langsung syuting *aduh impian autor ketinggian,he

Fariska : Kemudian dari @larasatibayu = Teruntuk Fariz,mau ga dinner bareng gw? Btw gw abis ultah riz,ga berniat ngucapin? Dari tadi pertanyaan ke lu mulu masa?

Fariz : Kurang terkenal sih lo. Gue jawab ya.. Yuk mau dinner dimana? Di mimpi lo atau di mimpi gue? Sedih banget ya hidup gue,beda dimensi sama kalian. Eh atau kalian yang sedih ga bisa bersatu dimensi sama gue? Satu lagi,Selamat ulang tahun yaaa.. yang ke berapa? Semoga panjang umur,sehat selalu,pokoknya wish you all the best dan semua mimpi lo tercapai,termasuk mimpi dinner sama gue.

Fariska : Selanjutnya dari @silyanaxxx = Untuk fariz dan fariska:v biar adil jadi nanya nya ke kalian berdua:v kalian lahir tanggal berapa hari apa tahun berapa? Kali aja sama kaya gue dan kembaran. Akhirnya ada yang nanya ke gue,meski ke kita berdua sih. Gue jawab ya,kita lahir tanggal 1 maret 2001 *kembaran sama author yee,beda satu tahun sih.

Fariz : Pertanyaan dari @ArifaMuthia = Ini nanti bakal di filmin ga? Hayoo mau yang lain di filmin ga? Kalo dari pemeran yang lain dan author tentunya,pertama ingin cerita ini banyak yang suka di wattpad kemudian diterbitkan menjadi buku dan buku tersebut menjadi best seller,dan ya,di filmkan. Author mana yang gamau seperti itu? Semua juga mau,jadi mohon doanya ya,bismillah.

Fariska : Dari @DikaPutraAditia28 = kenapa Fariska cantik,baik,ramah tapi ga pekaan? Emang gue orangnya ga pekaan ya?

Fariz : Ehh mana gue tau. Selanjutnya dari @LestariSilva = Kenapa kalian kembar? Trus kenapa kembarannya Cuma berdua ga da niatan buat rame – rame?

Fariska : Kalau rame – rame,kasian mama ngandungnya susah,ngelahirinnya nambah sakit sekali. Biaya makin banyak,pusing jaga banyak – banyak nanti takut jantungan atau darah tinggi terus stroke kan berabe

Fariz : Dari @faihapn = apa alasan fariz dan fariska ga ngasih tau kalau mereka kembar? Udah gue jelasin di atas dikit,scroll ya. Gatau juga awalnya gimana,gatau tuh author.

Fariska : Selanjutnya dari @Ailedachangkyu = kenapa status kembar mereka harus dirahasiakan? Author yang jawab *emang terlalu berlebihan ya? Buat semua yang baca juga,jadi sebenernya aku iseng – iseng awalnya bikin cerita ini,Cuma karna emang pengen punya kembaran cowok yang bisa ngejaga dan jadilah begini. Alur cerita dan yang lainnya itu semua bener – bner aku nulisnya let it flow banget,ini juga aku nulis udah bertahun – tahun sempet ngilang setahun karna nulis cerita lain dan kembali nulis ini karna ada pencerahan dan gatau kenapa ini cerita aku yang paling banyak di baca orang,dari situ semangat dna mood aku buat nulis meledak,seiring dengan banyaknya views,vote dan comment yang selalu aku terima dan ngebuat aku bahagia. Kalo ada di Indonesia ini yang suka sama cerita dari yang amatiran seperti saya. Jadi itu bener – bener berharga buat say. Udah ah curhatnya,kembali ke topik.

Fariz : Pertanyaan dari @dwi_pita = Fariz,kalau Fariska pacarana sama Devan setuju ga? Lo pacarana sama Devan,Far? Wah wah wah... Jahat lo ninggalin gue.

Fariska : Lah?

Fariz : Pertanyaan dari akun yang sama = fariska kamu lebih milih pcaran sama Kian apa sam Devan? Bener nih lo mau pacarana ninggalin gue yang jomblo.

Fariska : Aduh,kenapa ini pacarana semua? Untuk sekarang,gue lagi ga mikir buat pacarana. Gue Cuma ingin dekat sebagai teman yang dapat selalu membantu hehe.

Fariz : Pertanyaan dari @anditasilvani = Untuk Fariska,gimana sih perasaannya punya kembaran cowok? Gimana,Far? Gue juga mau denger.

Fariska : Ga usah denger lo. Punya kembaran cowok itu gimana ya? Kalau dibanding bang Azka sama Fariz ya Fariz selalu ada dan mengerti gue yang karna seumuran,tau masalah – masalah yang gue alamin karna sesekolah dan ada disaat kita butuh,ngelindungin gue di sekolah,kaya bodyguard pribadi lah ya,kan kalo dibanding bang Azka,dia udah kuliah,punya kehidupan yang mungkin lebih rumit dan kurang waktunya buat gue.

Fariz : Parah lo nganggep gue bodyguard pribadi,dibayar kaga.

Fariska : Apa sih? Okee Pertanyaan terakhir dari akun yang sama @anditasilvani = Untuk author kelas berapa sekarang?

Author : Oke author jawab ya,author sekarang kelas 10 hehe. Dan author mau jujur,di cerita ini Devan adalah tipe cowok badboy yang notabenenya seorang badboy sering mengatakan kata – kata kasar. Dan author di kehidupan sehari – hari,risih saja mendengar orang – orang berkata kasar karena saya sendiri insyaallah tidak berkata kasar. Dan di cerita ini berbanding terbalik dengan saya sendiri,kadang saya merasa apa saya salah menciptakan karakter Devan yang badboy dan merasa salah saat Devan berkata kasar. Jadi author bingung sendiri.

Fariz : Oke sampai disini acara QnA nya.

Fariska : Semoga di lain kesempatan kita buat lagi acara QnA nya dan dengan ditemani Micell dan Daffa. Dan kalian pun tanya ke mereka juga ya..

Fariz & Fariska : Terimakasih semuanyaaa...

----

Terimakasih semuanya,maaf jika dijawabnya tidak sesuai ekspetasi kalian dan melenceng hehe. Fyi,saya ngetik ulang pertanyaannya jadi membuat jari lumayan keriting,terimakasih lagi. Sampai jumpa di mt37 !!!!!!!!!!!

MY TWINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang