mt1

15K 617 5
                                    

Hari ini hari dimana anak sekolah kembali ke sekolahya masing masing. Gue sama Fariz sekolah di sekolah yang sama. Pulang,pergi selalu bareng. Jadinya temen temen pada ngira gue sama dia itu pacaran.

"Mah,pah berangkat ya?" Kata gue sambil salim

"Far,buruan telat nih!" Teriak Fariz di susul suara motornya.

"Ayo!" Kata gue sambil nepuk pundaknya.

Kurang lebih 30 menit untuk sampai ke sekolah,emang jauh sih.Sesampainya di parkiran,murid - murid yang lain pada liatin gue dan Fariz. Emang selalu begitu setiap hari,makanan tiap hari gue sama Fariz.

"Ayo,ntar kita telat" ajak Fariz sambil ngerangkul pundak gue sampai ke kelas.

Ternyata,temen temen gue lagi pada ngumpul di bangku gue sama Micell.

"Hey pada ngapain nih? Ngegosip ya? Pagi pagi udah ngegosip. Dosa tau!" Trus duduk di bangku gue.

"Eh Far,udah dateng. Tumben siang datengnya." Ujar Micell. Micell,cewe satu ini udah deket banget sama gue. Bayangin aja ya,dari kelas satu sd sampai sekarang dua SMA gue selalu sekelas sama dia sebangku lagi. Bosen? Ga tuh,gue juga gatau kenapa. Mungkin hati emang udah nyaman aja kali ya sama dia?

Tambahan,dia satu satunya sahabat dan teman cewe gue yang tau kalo gue sama Fariz itu kembar. Makannya dia kaga rempong kaya yang lain.

"Far?" Panggil Minah,temen gue yang satu ini paling rempong dari semua temen gue.Apalagi kalo menyangkut Fariz.

"Gue masih penasaran deh,hubungan lo sama Fariz itu apa sih?" Tanyanya sambil menaikkan kedua alisnya.

"Itu mulu pertanyannya." Jawab gue malas.

"Nih ya,kalo kalian pacaran,lo bilangkan kalo kalian ga pacaran.Kalo friendzone iya deh kayanya. Tapi masa sih lo mau di baperin sama dia mulu bertahun tahun. Kalo gue jadi lo ya,gue udah minta kepastian ke dia dari dulu..." dia diam sejenak.

"Apa jangan jangan kalian backstreet?!" Lanjutnya dan suaranya naik satu oktaf

"Serah lo pada deh" sambil masang earphone trus nutup mata,sayang ada waktu buat demus ga boleh dilewatkan karna guru belom datang.

.

Ga kerasa,pelajaran fisika sama matematika udah selesai. Gila ya,yang bikin jadwal pelajaran kelas gue. Pagi pagi dikasih fisika sama matematika,butek dah tuh otak. Liat,temen temen gue pada tepar gitu meski mereka pinter pinter sih. Gue? Kaga lah kan gue juga  pinter,dikit.

Karna ini udah istirahat,gue sama Micell langsung cus ke kantin. Tempat duduk paling pojok adalah tempat kesukaan gue. Tapi liat tuh,Devan Orenta and the geng lagi makan enak enak di tempat itu. Mereka itu troublemakernya sekolah ini. Meski mereka troublemaker,kata anak anak yang lain mereka itu punya ketampanan diatas rata rata yang bisa bikin banyak anak cewe disini ngiler.KATANYA. Makannya mereka di sebut sebut the most wanted sekolah saingannya Fariz and the geng,menurut gue sih ya masih kece,tampan pokoknya masih bagusan Fariz and the geng. Oh iya,gue rasa mereka tuh kaya berandalan berseragam sekolah.

"Devan Orenta and the geng! Kalian taukan,kalo itu tempat. Tempat gue sama temen temen gue,bukan tempat lo pada!" Kata gue sambil melipat tangan di dada. Kerenkan gue?

"Far,lo apa apaan sih?" Bisik Micell sambil nyenggol tangan gue

"Udah lo diem aja" jawab gue berbisik.

"Tapi Far,lo bisa kenapa napa. Eh ralat kita bisa kenapa napa." Bisik Micell lagi dengan suara yang terdengar gelisah.

"Sstt..diem aja. Tenang ada Fariz and the geng" wgwg,gue emang gitu sih orangnya.

MY TWINWhere stories live. Discover now