17. fuck

1.6K 133 9
                                    

"Astaga" tubuhku hampir saja terjatuh karena hilang keseimbangan, bagaimana tidak lelaki sialan yang aku tunggu sejak tadi ambruk didepanku.

"I'm sorry, aku tak kuat mengangkatnya" dan itu Liam dia terjatuh didepanku dengan nafas terengah "tak apa Liam.  Tapi bisakah kau Bantu aku mengangkatnya ke kamar"

"Sure"

***

"Aku pulang dulu, Shopia pasti menungguku"

"Terimakasih" aku masih merutuki Harry, bisa - bisanya ia mabuk dan melupakan makan malamnya, sialan! "ARGHH...!!" aku terkejut mendengar suara itu dan cepat - cepat aku berlari ke arah kamar.

Kulihat Harry yang sedang terduduk ditengah ranjang sambil memejamkan matanya "kau tak apa?" Tanyaku kepadanya "Oh, lex... Kau hebat tadi aku suka" mataku terbelalak lebar dan seketika rasa ingin menamparnya menguasai diriku, apa maksudnya? Jadi, ia... Tidak, tidak.

"Apa yang baru saja kau lakukan?" Tanyaku dengan suara meninggi sambil memegang remote AC untuk bersiap melempar kearahnya "kau lupa? Tadi kita bercinta" cara bicaranya yang sudah menjadi suara orang teler yang tolol membuatku tambah geram, tenggorokanku rasanya tercekat.

Aku naik kearah ranjang dan mencengkram kerah bajunya "apa maksudmu sialan! Kau melakukan itu dengan wanita lain sementara aku disini menunggumu!" Amarahku semakin memuncak saat ia dengan santainya tertawa "aku tahu, kau hebat"

"Sialan! Harry! Aku ini sudah jadi istrimu! Bisakah kau mengerti perasaanku?! Aku Carol! Bukan Alexa" pandanganku mulai buram dan satu kedipan air mata mengalir begitu saja, aku menatap penuh matanya yang merah yang masih terlihat santai.  Aku menghapus air mataku dengan kasar dan mendorongnya, ini sangat menyakitkan.

Ia selingkuh, padahal pernikahan kita  baru 3 hari, dan kenapa dia tega melakukannya padaku? Aku sudah membuka hati padanya tapi apa yang aku terima? Ia hanya berbohong mengenai perasaanya padaku.

"You're a bastard!" Teriakku didepan wajahnya dan beranjak dari ranjang namun Harry menahannya, amarahku sudah dipuncak dan itu membuat kepalaku berdenyut "kau mau kemana?"

"Ingin pergi dari apartment ini!" Pekikku padanya "oh no no no! Apa maksudmu Carol?" Satan! Memang satan! Ia berjalan dengan langkah tegap yang dipaksakan "kau itu tolol atau bagaimana!? Kau baru saja berkata jika kau baru bercinta dengan mantan kekasihmu itu" teriakku dengan air mata yang terus keluar. "Car..." Tiba - tiba saja dia jatuh dan pingsan membuatku terkejut.

Biarkan saja dia, aku tak akan menolongnya. Aku sedikit menginjak tangannya dan berlalu keranjang. Lebih baik aku meredam emosiku dulu dan membiarkan bajingan itu dilantai.

Harry's POV

Aku membuka mataku secara perlahan dan kepalaku begitu pusing, aku mencoba untuk duduk dan aku baru menyadari bahwa ini diapartemenku, semalam aku mabuk karena ulah Alexa.

Menatap ranjangku dan melihat Carol yang masih tertidur, aku mulai mendekatinya dan membuka sepatuku, lalu ikut berbaring disebelahnya, tunggu. Matanya sembab. Apa ia menangis? Kenapa?

Apa yang telah aku lakukan padanya semalam? Tubuhnya tiba - tiba menggeliat dan matanya terbuka secara perlahan. Menatapku datar, dan segera bangun. Namun aku mencegahnya "ada apa denganmu?" Ucapku dan ia malah menepisnya.

Aku semakin penasaran apa yang terjadi padanya, apa aku menyakitinya tadi malam? Tapi aku sungguh tidal mengingat apapun, yang aku ingat Alexa yang duduk dipangkuanku lalu memberiku wine.

Astaga!

"Carol! Apa yang terjadi padamu.!" Suaraku meninggi karena ia yang tidal juga menjawab "Apa itu penting untukmu Harry?!" Ia berjalan kearah lemari dan aku terkejut saat melihat dirinya yang mengeluarkan seluruh pakaiannya.

Sweet Creature [Harry Styles]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang