Alert!!!

1K 42 3
                                    

Halo, teman-teman!
Sebelumnya, Author mau berterima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca fantasi yang cukup receh ini. Kalau kalian membaca part ini, Author ingin mengucapkan terima kasih yang lebih lagi. Mulai dari 300 readers ke 8000 itu cukup mencengangkan bagiku, lho. Author tidak pernah menyangka kalau Unisels Academy yang masih perlu banyak diperbaiki dan revisi ini lumayan juga pembacanya.

Pada kesempatan ini Author ingin menyampaikan bahwa Unisels Academy Part 1 sampai 40 "mungkin" sebagian besar akan mengalami update untuk mencapai titik kepuasan terbesar bagi Author sendiri. Untuk kelanjutan Part, yaitu Part 41, Author masih dalam proses mencari inspirasi agar kalian dapat semakin seru membacanya.

Nah, bagian pentingnya adalah bahwa Author sedang dalam sebuah project untuk mengangkat Unisels Academy ini menjadi sebuah buku sungguhan. Entah itu diterbitkan oleh penerbit atau hanya terbitan indie. Intinya, Author akan mencoba untuk merevisi segala cerita dari awal hingga akhir dan membuatnya menjadi semakin menarik.

Author minta dukungan kalian semua, ya teman-teman!

Terima kasih banyak
Selamat membaca dan menunggu kelanjutan ceritanya. 😌

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 04, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Unisels AcademyWhere stories live. Discover now