Teriakan Iblis

708 56 0
                                    

Hester yang bosan menonton siaran televisi di kamarnya dikejutkan oleh suara langkah kaki para siswi Unisels Academy lainnya yang berbondong-bondong kembali ke kamar mereka.

Ia melihat Dakota masuk terlebih dahulu sambil langsung menyambar gadget dan headsetnya yang ia lindungi di saku sebelah kanannya.

Kemudian ada Sam, Ella, Elle, bahkan Isabelle, yang keempat-empatnya kehabisan oksigen untuk bernafas.

Mereka yang sudah kembali ke kamar berusaha menenangkan diri mereka kembali, tanpa peduli bahwa ada satu makhluk hidup yang sedari tadi sedang mengawasi mereka, Hester.

Hester yang mengawasi teman-temannya serta para siswi Unisels Academy lainnya yang seperti dikejar setan itu menjadi semakin bingung dan takut. Jantungnya ikut berdebar sangat kencang, sambil menunggu Felicity masuk ke kamar mereka.

Akhirnya, Felicity masuk ke kamar itu sambil menggandeng Dana. Ia melihat Hester dan Hester langsung berdiri menghampirinya.

"Ada apa? Apa yang terjadi?", tanya Hester khawatir.

Felicity mengisyaratkan seperti, Sebentar. Biarkan aku bernafas dulu kepada Hester. Namun Dakota yang pertama masuk ke kamar 027 dengan tegang menjawab.

"Aku tak yakin. Kami semua tak yakin. Tiba-tiba saja Kepala Amaris membuka pintu aula besar dan berteriak kepada kami yang ada di sana untuk segera berlari menuju kamar masing-masing. Tapi tadi aku mendengar.. kurasa yang lain juga, suara teriakan. Seperti teriakan iblis.", jelas Dakota kepada Hester sementara yang lain mengamati.

Hester terdiam, tak mampu berkata apa-apa lagi untuk merespon kejadian aneh itu.

Unisels AcademyWhere stories live. Discover now