Kombinasi

1.1K 70 0
                                    

Hari kedua itu mereka lewati dengan santai, namun cepat berlalu. Pelajaran akan dimulai minggu depan dan minggu ini akan dihabiskan dengan pembagian kelas, penyusunan struktur organisasi, dan pemilihan ekskur bagi seluruh siswa.

Ajaibnya, tahun ini Hester kembali menempati kelas yang sama dengan Joey dan Felicity. Mereka bertiga bahagia sekali saat melihat daftar nama ketiganya berada di kelas 1B.

Mereka juga melihat nama-nama yang sekiranya akan merajut petualangan bersama selama setahun ini.

Dana Seelie, keturunan Poseidon dengan seorang ratu peri menempati kelas yang sama dengan Hester cs. Iapun tinggal dalam kamar yang sama seperti Hester dan Felicity.

Dana mewarisi sifat ayahnya yang rendah hati, suka menolong, dan disukai banyak orang dan paras ibunya yang tinggi ramping dan cantik jelita.

Ia termasuk siswa yang diperhatikan oleh Unisels Academy, karena seharusnya, setiap anak hanya boleh berasal dari satu kasta. Entah itu Demigod, Peri, atau Penghuni Dunia Bawah. Tetapi Dana memiliki dua kasta di dalam satu jiwa. Hal itu membuatnya terpaksa menjadi kasta keempat, yaitu Kombinasi. Tak banyak siswa Kombinasi di Unisels Academy. Jumlahnya dapat dihitung dengan tangan. Namun hal ini tidak sepenuhnya membawa kejelekan. Justru kasta Kombinasilah yang biasanya melejit sangat tinggi.

Selain Dana, ada juga Sam dalam kelas mereka. Sam, si gadis petualang itu akan menjadi maskot kelas mereka tahun ini. Mereka yakin itu.

Dan yang pasti, tahun inipun takkan kalah seru dengan tahun lalu.

Unisels AcademyWhere stories live. Discover now