Joey Lee

2.2K 151 0
                                    

Hester berjalan melewati kompleks rumahnya, ke kota, dan akhirnya sampai di hutan yang paling dekat dengan kota.

Hutan itu terlihat sangat indah. Dengan suara-suara hewan yang tinggal di dalam sana serta bau dedaunan yang menyegarkan sekaligus wangi, hutan ini dapat membuat keajaiban.

Hester mulai melangkahkan kakinya ke dalam keajaiban itu dan seketika muncullah seekor griffin terbang melintasi hutan itu sambil bernyanyi riang. Hester menengadah ke arah langit sambil melihat griffin tersebut, lalu melanjutkan perjalanan.

Tak banyak yang Hester lihat pada pagi hari ini. Hanya seekor griffin, harpy, dan segerombolan pegasus. Hester berpikir bahwa makhluk-makhluk lainnya mungkin masih diamankan oleh Unisels Academy.

Setelah berjalan lebih dari 20 menit di dalam hutan, ia akhirnya mulai melihat pondok para Peri. Cukup banyak Peri dan Elf yang bergegas menuju ke Unisels Academy sepertinya. Ia mengenal Elf itu, itu, dan juga peri yang itu. Tetapi ia belum menemukan sesosok yang benar-benar ia cari di pondok ini.

Dimana kamu, Joey?, pikir Hester dalam hatinya sambil terus mencari sahabatnya itu.

"Aku di sini, kecil!", panggil seseorang dari balik pundak Hester. Gadis itu terlonjak kaget dan langsung saja memutar tubuhnya untuk melihat siapa gerangan yang mengejutkannya itu. Ternyata itu Joey!

Joey selalu memanggil Hester dengan sebutan 'Anak Kecil' karena ukuran tubuhnya yang memang mungil dibandingkan dengan anak-anak lainnya. Hester dapat langsung terlihat dengan jelas jika berada di himpitan para Peri dan Elf yang semuanya berkaki jenjang dan bertubuh tinggi.

Hester menepuk lengan Joey dengan cukup keras sambil berkata, "Kaget tahu!" yang membuat Joey tertawa.

Joey Lee adalah sahabat Hester sejak semester satunya di Unisels Academy. Ia adalah seorang Elf, kasta Peri yang sangat terkenal, baik di kalangannya, kalangan lainnya, dan bahkan kalangan guru. Joey sangat ramah dan suka bercanda. Ia tahu segala informasi yang beredar di Unisels Academy, karena kemampuan bergaulnya yang cukup tinggi. Tak jarang Hester pun kena ciprat informasi dari Joey.

Namun lebih dari itu, Joey adalah sesosok sahabat yang sangat peduli. Ia akan sangat khawatir jika sahabatnya itu tidak masuk sekolah atau apapun itu. Ia memiliki hati yang lembut juga. Intinya, Joey adalah seorang sahabat yang sangat didambakan.

Unisels AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang