Dugaan Hester

702 46 0
                                    

"Oh tidak! Jangan mulai lagi, Hester.", kata Joey mulai kesal dengan tingkah sahabatnya sejak seminggu lalu.

Hester mulai berpikir bahwa cermin yang menyebutkan nama Christian Blanchard itu berhubungan dengan Lucius. Joey dan Felicity tidak setuju tentunya. Tak ada bukti spesifik bahwa Christian memiliki hubungan khusus dengan Lucius.

Joey masih memikirkan masalah naga di bawah tanah, yang sampai saat ini tak ada kabar lagi. Hanya cermin itu yang ditemuinya, namun ia tidak menyerah.

Berkutat dengan pikiran masing-masing, Joey dan Hester berseteru. Sementara itu, Felicity sibuk mempersiapkan ujian tengah semester yang akan diadakan 3 minggu lagi di Unisels Academy.

"Lebih baik kalian mulai belajar dan pikirkan masalah naga dan Christian Blanchard itu nanti saja!", perintah Felicity mulai merasa risih dengan teman-temannya itu.

Hester dan Joey pun terdiam sambil membuka buku mereka masing-masing. Namun Felicity tahu, pikiran mereka masih dipenuhi oleh fantasi-fantasi tentang naga dan Lucius itu.

Ujian tengah semester yang dikhawatirkan oleh Felicity berjalan lancar. Ia berhasil mendapatkan nilai-nilai tertinggi di beberapa bidang mata pelajaran, seperti Sejarah dan Matematika. Mata pelajaran lainnya disapu habis oleh Kiana dan Dana, yang memang adalah kedua siswa andalan Unisels Academy.

Hester lebih suka memikirkan cermin yang ditemukannya beberapa minggu lalu dan menduga-duga sesuatu. Joey pun tak mau kalah. Mereka berdua terus saja berkutat dengan pikiran mereka masing-masing, tanpa memedulikan nilai mereka yang menurun.

Unisels AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang