Satu Kasta

1K 60 0
                                    

Minggu pertama mereka kembali ke Unisels Academy berlangsung sangat cepat. Tidak ada pelajaran, boleh memakai kolam berenang serta lapangan olahraga, dan juga ruang seni yang sangat besar. Hester akan senang sekali jika ia diperbolehkan untuk tidak menerima pelajaran selamanya.

Sampai akhirnya, hari pertama mereka kembali belajar pun dimulai. Dua jam pertama pada pagi hari ini adalah pelajaran Sejarah Kasta. Semua penghuni kamar 027 tampak tidak antusias kecuali Kiana. Ia memang selalu antusias untuk setiap mata pelajaran.

Mereka bergerombol, kecuali Isabella dan Kylie yang berjalan berdua menuruni lift dan menuju ke ruang kelas Sejarah.

Hester, Felicity, Dana, dan Sam pergi ke kelas sejarah B, karena mereka berempat berada dalam satu kelas.

Sam membuka pintu kelas itu dan mereka berempat memasukinya. Bau kelas sejarah di Unisels Academy ini.. sangat bersejarah. Banyak lukisan-lukisan sejarah yang digantung di dinding-dinding. Ada pula beberapa artefak dan peninggalan zaman dahulu, pada tahun 14 SM. Buku-buku ensiklopedi dan referensi pun tertata rapi di lemari buku bagian kiri.

Hester dapat melihat Joey yang sedang duduk dan berbicara dengan teman sebangkunya.

Setelah pukul 08.00 berbunyi, Mrs. Thompson memulai pelajaran mereka.

"Selamat pagi, anak-anak. Langsung saja kita mulai pelajaran pada pagi hari ini, ya? Jadi, saat ini kita akan membahas tentang Sejarah kaum Vampir.", kata Mrs. Thompson tegas.

Mrs. Thompson adalah seorang Werewolf. Dan secara logika, Werewolf dan Vampire bermusuhan. Namun di Unisels Academy, para Werewolf dan Vampire berada dalam kesatuan kasta, sehingga mereka pun tidak memiliki rasa saling bersaing atau membenci. Karena mereka adalah satu.

Unisels AcademyWhere stories live. Discover now