Detik-detik

699 39 0
                                    

Kompetisi Speedboot pun dimulai. Semua penghuni kamar 027 dipaksa Sam untuk membuat spanduk bertuliskan namanya agar dapat lebih semangat katanya. Ella dan Elle yang pintar membuat ilustrasi bahkan rela menghabiskan hari Minggunya untuk membuat gambar wajah Sam sedang memenangkan piala Kompetisi Speetboot tahun ini, yang bertuliskan, "Samantha Brown is the winner!"

Atmosfer minggu-minggu pelaksanaan Kompetisi Speedboot yang seru dan menegangkan membuat Hester sedikit lupa akan permasalahnnya di bawah tanah beberapa saat lalu. Ia malah disibukkan dengan membuat spanduk dan kata-kata dukungan untuk teman sekamarnya itu.

Dan pada akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Samantha bangun pertama pagi ini, padahal biasanya ia bangun terakhir.

"Teman-teman, ayo bangun!", teriaknya gembira sambil membangunkan satu per satu teman-teman sekamarnya yang masih tertidur pulas.

Sebagian bangun, sebagian tidak memedulikan, dan sebagian lagi marah. Termasuk Isabelle tentunya. Ia menggeram sambil menuju ke kamar mandi, tahu bahwa ia takkan bisa tidur kembali selama Samantha Brown masih ada di ruangan itu.

Semua penghuni kamar 027 masuk ke dalam lift, mengenakan kaos putih bertuliskan, "We Scream For Sam!" dan dengan berbagai macam spanduk serta papan dukungan untuknya. Samantha sendiri memakai training dengan sepatu kets coklat tuanya. Speedbootnya masih tersimpan aman di dalam kotak yang dibawanya sedari tadi ketika ia membangunkan semua orang di kamar.

Mereka menuju ke hutan dekat Pixiecrust yang merupakan lokasi Kompetisi Speedboot. Samantha harus berpisah dengan teman-temannya menuju ke sebuah gubuk para pelari. Hester dan Felicity mencari Joey, sementara si kembar Darling berteriak menyerukan nama "Samantha", Dana, Kiana, dan Dakota berbincang-bincang sendiri, serta Isabelle dan Kylie yang menggerutu sambil memegang spanduknya.

Dengan berkumpulnya seluruh pelari dan siswa-siswi serta guru dan karyawan di Unisels Academy pada pagi hari itu, Kompetisi Speedboot dinyatakan mulai.

Unisels AcademyWhere stories live. Discover now