Sebuah Nama yang Disebutkan

667 46 1
                                    

"Felicity, kau takkan percaya dengan apa yang terjadi semalam!", kata Hester menggebu-gebu.

Felicity hanya mendongak sebentar, lalu kembali fokus dengan pekerjaannya.

Hester dan Joey baru saja datang ke ruang makan untuk sarapan ketika mereka melihat Felicity sudah duduk di sana dengan setumpuk buku di sebelah kirinya. Dan akhirnya, mereka pun mendatangi Felicity.

Joey tahu apa yang terjadi di sini, "Oh, ayolah, Fel! Kau akan rugi karena tidak mendengarkan cerita kami. Kami akan menceritakan banyak hal fantastis yang terjadi semalam."

Akhirnya Felicity menyerah. Ia mendongak untuk yang kedua kalinya, tetapi kali ini, ia tidak berbalik mengerjakan tugasnya. Joey merasa tenang dan lega karena sahabatnya masih mau mendengarkan cerita menariknya.

Joey memulai cerita saat mereka memilih melewati tangga daripada lift untuk turun ke bawah tanah, dipotong oleh Hester yang ternyata sedari tadi sudah tak sabar ingin bercerita. Gadis itu menceritakan tentang Tempat Penyimpanan Telur yang ternyata ada dua. Hanya saja satu diantaranya adalah kamuflase.

Felicity cukup terkesan dengan ide kamuflase itu. Selanjutnya, ia tetap tenang sambil membayangkan petualangan teman-temannya semalam. Sampai, tibalah saat Hester menceritakan bahwa cermin yang mereka lihat memanggil sebuah nama.

"Nama? Cermin itu berbicara kepada kalian?", tanya Felicity.

Hester dan Joey menggeleng.

"Bukan, bukan. Cermin itu seperti minta dibebaskan. Seperti ada seseorang yang hidup di dalamnya.", jelas Joey sementara Felicity bergidik mendengarnya.

Hester menambahkan," Dan kau tahu nama siapa yang disebutkan? Christian Blanchard."

Unisels AcademyWhere stories live. Discover now