Di Balik Nama Itu

1K 70 0
                                    

Pria bernama Christian Blanchard yang maju ke mimbar dari barisan anak kelas tiga itu tidak memedulikan pandangan orang-orang di sekitarnya.

Tidak ada yang pernah melihat atau mengenal pria itu sebelumnya, namun ia langsung diangkat menjadi kepala murid. Pantas saja semua orang menganga.

Beberapa gurupun tampak tidak setuju dengan keputusan kepala Amaris, namun sepertinya, kepala sekolah satu itu memiliki alasannya sendiri.

Hening. Sunyi. Dan hanya terdengar langkah kaki Christian yang begitu santai. Ia memapakkan kakinya ke atas mimbar dan seraya berkata, "Aku Christian Blanchard. Vampir. Kelas tiga. Dan mulai saat ini aku akan menjadi kepala murid kalian."

Tidak ada sorakan atau bahkan tepukan. Semuanya tercengang melihat begitu datar dan tidak pedulinya seorang kepala murid yang baru.

Keadaan yang aneh ini langsung saja dialihkan oleh kepala Amaris, yang memang tidak dapat diragukan lagi selera humornya.

"Wah, wah! Rupanya kau sedang gugup, ya Chris? Wajahmu kaku sekali.", katanya sambil tertawa berusaha untuk melucu. Suara-suara mulai muncul kembali walau tak banyak.

Akhirnya, kepala Amaris menyuruh Christian duduk kembali dan melanjutkan pidato singkat awal semesternya.

Perhatian semua orang kembali terfokuskan kepada kepala sekolah, kecuali Hester. Ia merasa ada sesuatu di balik nama seorang Christian Blanchard.

Unisels AcademyWhere stories live. Discover now