Twenty One - Jungkook Marah Lagi

21.2K 1.7K 60
                                    

Langit masih setia menurunkan rintikan demi rintakan air untuk menemani dua remaja yang masih duduk di bawah sebuah atap rumah kosong.

Lisa dan Jungkook. Keduanya sudah menunggu Namjoon dan Jimin sejak setengah jam yang lalu, tapi dua manusia itu belum juga menampakkan batang hidung mereka.

"KOOKIE!! Li--sa?" Pekik Jimin yang tiba-tiba tertahan karena melihat gadis berambut oren di sebelah Jungkook. Jimin menghampiri mereka, diikuti Namjoon yang sudah membawa sebuah wadah putih yang Lisa tebak isinya bensin.

"Kalian ngapain berduaan di sini? Basah lagi," tanya Jimin.

"Neduh doang," jawab Jungkook seadanya.

"Terus, kenapa baju kalian basah?" Tanya Jimin lagi.

"Lo geblek, ya, Chim? Sekarang itu hujan, terus mereka abis dorong mobil, ya jelas seragam mereka basah, lah!" Saut Namjoon.

Jimin tertawa kecil. "Tapi kalian gak khilaf, 'kan?"

"ENGGAKLAH!" Jawab Lisa dan Jungkook bersamaan.

"Yeee, biasa ajalah jawabnya. Abisnya, Lisa kalau seragamnya basah kayak gini jadi makin seksi. Takutnya, ada sesuatu di Jungkook yang berdiri selain kaki," tebak Jimin.

"Bego, ini pacar gue!" Seru Jungkook tak terima. Senyum terlukis di wajah manis Lisa.

Goblok, gue baru aja ngomong apa? Tanya Jungkook dalam hati.

"CIEEE CIEEE, ternyata kalau tengkarpun sifat posesif lo belum ilang, ya, Kook?" Goda Jimin.

"SUIT SUIT!" saut Namjoon.

"Lisa?"

Sebuah suara yang sangat familiar di telinga mereka terdengar. Itu bukan suara Jimin, Namjoon, Jungkook, ataupun Lisa sendiri. Itu suara--

"Taehyung?"

Taehyung menatap satu-persatu lelaki yang berada di satu atap bersama Lisa. "Lo kok di sini? Kalian gak ngapa-ngapain Lisa, 'kan?"

"Geblek. Se-bangsat-bangsatnya gue, gue gak akan ngambil virginnya cewek sebelum sah. Cewek itu kudu dijaga, bro!" Saut Jimin dengan dua tangan dilipat di depan dada.

Taehyung mengangguk. "Yaudah

Relationship | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang