Chapter 60 - Meet Again (Part 2)

294K 24.1K 725
                                    

"Alexa perkenalkan ini Liam, dia yang memiliki hotel ini," ucap Andrew memperkenalkan nya, akhirnya Alexa mau gak mau menatap nya, dan di situ juga ia rasanya ingin menangis.

Lelaki yang di panggil Liam oleh ayahnya adalah Liam yang ia kenal, lelaki yang ia rindukan, lelaki yang ia cintai, dan ia tidak bisa lupakan sama sekali.

Liam tersenyum ramah, Alexa menahan nafas.

Ketika Alexa ingin mengeluarkan suara, Liam berbicara terlebih dahulu.

"Senang bertemu lagi dengan mu Alexa," ucap Liam sambil mencium punggung tangan Alexa. Lalu ia menatap Andrew dan mengatakan

"Kami sudah saling mengenal satu sama lain, bahkan mungkin aku lebih mengenalnya lebih dari mu Mr.Heaton,"
---------------------
11:00 AM

Liam memasuki lobby hotel yang ia baru buka tahun lalu, semua pekerja menunduk ke arahnya, sebenarnya ia rapat nya jam 1 siang tetapi ia ingin makan salah satu menu favorite nya di restaurant hotel ini.

Sejak kejadian Alexa bilang keluar dari gang, ia menjadi tidak begitu semangat dalam mengerjakam apa pun, Liam begitu merindukan Alexa, Liam ingin mencium bibir Alexa, Liam merindukan semua tentang Alexa, Liam mulai frustasi.

Ia berjalan menuju restaurant nya, di situ ia tidak sengaja melihat seorang yang tidak asing.

Andrew Heaton dan istrinya, dan Liam lihat ada seorang perempuan yang duduk bersama mereka, tetapi Liam tidak dapat melihat wajahnya karena perempuan itu memunggungi nya.

Tetapi entah kenapa perempuan itu begitu mirip dengan Alexa, Liam menghela nafas kasar, ada apa dengan nya, semua perempuan ia bilang mirip dengan Alexa, kali ini ia tidak ingin terlalu berharap kalau itu Alexa atau bukan.

Selama beberapa hari ini ketika di jalan ia menemukan perempuan mirip dengan Alexa ia selalu menarik bahu nya dan memanggil nama Alexa, dan ternyata semua nya bukan Alexa.

Tapi kali ini ia begitu yakin kalau perempuan itu Alexa, kalau kali ini dia salah lagi, ia sepertinya harus ke rumah sakit.

Akhirnya Liam memutuskan untuk menyapa Andrew karena mereka memang akan berkerja sama untuk proyek baru di Miami.

Ketika Liam menghampiri mereka,

ia tidak sengaja mendengar percakapan mereka.

"Apa ada lelaki yang kau sukai sekarang?" Tanya Andrew menjadi serius ke perempuan itu.

"Tidak, tidak ada,"

Andrew menyelidiki wajah perempuan di depan nya, tetapi tatapan nya seperti berpindah ke Liam.

Andrew langsung berdiri.

"Liam kau disini?"

--------------------------

"Kami sudah saling mengenal satu sama lain, bahkan mungkin aku lebih mengenalnya lebih dari mu Mr.Heaton,"

Charlina langsung mengerti apa maksud Liam, Charlina menatap Liam tajam, sedangkan Andrew mengerutkan dahi dia bingung. Alexa rasanya ingin menyumpal mulut Liam dengan sepatu nya, jangan sampai ayahnya tau kalau dirinya dekat dengan Liam.

The Perfect Strangers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang