FYI [3]

1.9K 43 6
                                    

Hai guys, aku cuma mau ngasih tau, bagi kalian yang mau baca fanfic karya aku yang bergenre romance-comedy, kalian bisa mampir ke cerita aku yang judulnya 'Pit A Pat'.

Kalo kalian mau tau siapa aja tokohnya, bagaimana karakternya dan apa peran masing-masing tokoh di cerita itu, kalian bisa liat di chapter 'Introduce Cast'.

Itu emang fanfic terbaru aku setelah Falling You. Aku sengaja bikin fanfic baru lagi buat selingan kalo lagi ga ada ide buat ngelanjut Falling You. Itu karna aku termasuk tipe penulis yang akan ngelanjut ceritanya sesuai mood, ide dan waktu luang,

Tapi, kalo kalian mau baca fanfic aku yang bergenre romance-mysteri-thriller-angst, kalian bisa baca Falling You. Jangan heran kalo di fanfic itu hampir ga ada hal yang lucu atau bahkan--mungkin, ga ada hal yang lucu sama sekali sampai ending.

Meskipun ga ada lawakannya, tapi aku usahain supaya fanfic itu ga ngebosenin. Difanfic itu kalian akan diminta untuk menebak siapa dan kenapa. Ya...namanya juga mysteri kan, jadi harus nebak-nebak. Tapi tenang aja, ga akan sampe bikin kepala kalian botak kaya Deddy Corbuzier kok.

Vote dan komentar kalian sangat diharapkan. Percayalah, menulis itu ga semudah mencet tombol bintang dan komentar. Aku terima semua saran dan kritikan membangun dari kalian. Disini juga aku masih belajar. Jadi, tolong tinggalkan jejak setelah membaca, ya.

Dan kalo bisa, jangan hanya komentar "Next kak..." "Cepetan dong dilanjut udah ga sabar..." . Aku seneng sih dapet komentar kaya gitu. Itu tandanya ada yang antusias sama cerita yang aku buat. Tapi aku juga berharap ada komentar yang nunjukin perasaan kalian ketika membaca. Misalnya marah, kesel, baper, atau bikin mewek.

"Ini orang banyak maunya deh. So banget jd penulis terkenal. Readers masih dikit aja sombong."

Aku yakin kok. Semua penulis---mau yang readersnya banyak atau sedikit---pasti mereka mengharapkan hal itu. Tapi aku ga maksa kok. Kalo kalian suka, kalian bisa vote dan komen. Gimana pun juga itu hak kalian.

Oke, sekian cuap-cuap dan curcolnya. Makasih buat kalian yang udah sempetin baca cuap-cuap ini sampe akhir~

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan👼

_Riz

Beautiful Days [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang