Part 26

472 67 26
                                    

26

     SungJong menatap halaman belakang rumahnya. Ada sebuah pohon disana─yang SungJong tak tau namanya, daun-daunnya sudah mulai berubah warna kecoklatan dan beberapa jatuh di rerumputan. Musim gugur sudah datang.

Atensi SungJong beralih pada sebuah rumah kaca di tengah halaman yang baru selesai dibangun seminggu lalu. MyungSoo menghadiahkannya untuk SungJong. Karena SungJong sangat suka pada bunga-bunga. Disana tumbuh berbagai jenis tanaman. Sesuai janji, MyungSoo meletakkan banyak anggrek di rumah kaca.

SungJong sangat menyukainya. Bukan hanya anggrek, juga ada lavender, krisan, lili, teratai, dan mawar. SungJong suka mawar tapi tak berani menyentuhnya. Salahkan MyungSoo yang melarang SungJong menyentuh mawar karna terlalu takut SungJong-nya terluka.

     MyungSoo memang berlebihan.

SungJong kadang jadi bingung bagaimana harus menghadapi MyungSoo. Sayangnya, SungJong sudah terlanjur jatuh cinta padanya.

     Cup.

"Ah, kkamjjagiya!!" SungJong langsung memegang dadanya. Ia kaget tiba-tiba ada yang mencium pipinya. Sementara, sang pelaku hanya tersenyum tanpa dosa menatap korban yang kaget setengah mati.

"Kau sedang melamunkan ku ya?"

"Myung. Aku kaget tau!" SungJong melotot dan mencubit pelan lengan kekasihnya.

MyungSoo hanya terkekeh. Ia beralih memeluk punggung SungJong, ikut menatap halaman belakang setelah menyamankan kepalanya di sisi bahu sempit milik SungJong. "Apa yang sedang kau pikirkan?"

"Sudah tau masih bertanya" SungJong bergumam kesal.

MyungSoo tersenyum. Ia mengecup lagi pipi SungJong, membuat wajah cantik itu merona tipis. SungJong mengalihkan wajahnya tapi, tangannya menggenggam tangan MyungSoo yang memeluk perutnya.

"Hari ini kau pergi bersama SungGyu lagi, hm?"

"Eo, SungGyu Hyung mengajakku belanja hari ini" SungJong menjawab semangat sambil mengusap-usap hangat tangan MyungSoo di genggamannya.

"Ish.. Semenjak ada SungGyu, sekarang kau tak membutuhkan aku lagi, eoh?"

"Cih. Kau itu egois. Mengajarkan cara mengikat tali sepatu saja pelit sekali"

"Aku kan hanya tak mau kau pergi sendirian tanpa aku"

"Kalau aku terus disampingmu, kapan aku bisa jadi pintar?"

MyungSoo hanya tersenyum. Ia sebenarnya sangat berat hati membiarkan dua manekin hidup pergi berdua begitu saja tanpa pengawasan. Meski SungGyu lebih pintar dari SungJong, tetap saja SungGyu juga boneka seperti SungJong.

Bagaimana kalau terjadi sesuatu? Bagaimana kalau SungJong terpeleset? Atau bagaimana kalau ia bersenggolan dengan bibi-bibi yang sedang gila melihat discount? Atau SungJong terpisah dari SungGyu di tengah keramaian? Atau-

     Tidak!

MyungSoo menggeleng dengan pikirannya sendiri. SungJong pasti akan baik-baik saja.

"Kenapa Myung?" SungJong sadar dengan MyungSoo yang menggeleng tiba-tiba di pundaknya.

"Mm?" MyungSoo tersenyum melihat wajah cantik SungJong-nya dari dekat. Ia menggenggam erat jemari kekasihnya. "SungJong-a, nanti saat di super market, tetaplah berjalan di sebelah SungGyu dan hindari tempat yang terlalu ramai. Kau mengerti kan?"

SungJong mengangguk. "Aku mengerti, Myung. Kau tak perlu khawatir, sayang.." Ia menoleh ke samping menatap wajah MyungSoo dengan jarak yang sangat dekat ini. Nafas lelaki tampan itu menyapu pelan wajah SungJong. Ia tersenyum dan menempelkan bibirnya tepat di permukaan bibir SungJong dengan lembut.

"Aku mencintaimu, SungJong-a.." Bisik MyungSoo. SungJong tersenyum manis, ia mengangguk pelan.

"Aku juga" Gumamnya.

MyungSoo semakin mempererat pelukannya. SungJong menyemankan punggungnya di dada MyungSoo. Pelukannya sangat hangat membuat SungJong terus merasa nyaman.

"Myung,"

"Mm?"

"Sudah dua hari kau tak pergi kerja. Hari ini kau akan pergi, kan?"

"Tentu saja. Hari ini aku harus menemui perwakilan dari perusahaan lain" MyungSoo menghela nafas. "Aku khawatir harus pulang telat hari ini, aku akan meneleponmu jika aku pulang telat"

SungJong berbalik. Menatap tepat di kedua mata elang MyungSoo. "Aku mengerti. Kau tak perlu khawatir.." Ia mengecup sekilas bibir MyungSoo dan tersenyum lebar.

"Ayo kita sarapan"

~>o0o<~

Ini spesial,
Pagi-pagi udah sweet ><

Sekarang Mannequin udah 10k
Gomawo, Readers-nim~ ^^

LemonMint~ ^^

m a n n e q u i nWhere stories live. Discover now