Part 21

608 77 23
                                    

[21]

     "Bagaimana cara memakainya?"

MyungSoo memasangkan jas hujan pada SungJong. Dan tak lupa juga memakaikan sepatu bot karet di kedua kaki indah SungJong. Ia mengembangkan payung berwarna kuning transparan itu dan memberikannya pada SungJong.

"Sudah"

Ucapan MyungSoo membuat SungJong tersenyum lebar. Ia berbalik. Menatap sejenak taman halaman belakang rumah yang sedang diguyur hujan. Kakinya mulai melangkah. Meski tengah memakai sepatu bot, ia seperti sedang merasakan rumput basah ini menggelitik telapak kakinya. Membuatnya tertawa.

Ia merentangkan tangan kirinya, merasakan hujan jatuh di telapak tangannya. Angin berhembus. Matanya tertutup, merasakan percikan air hujan di wajahnya. SungJong bahagia. Sangat bahagia.

MyungSoo berdiri di teras. Ia tersenyum melihat SungJong yang tersenyum. Memang tak ada yang lebih baik dibanding melihat SungJong-nya tersenyum seperti ini. Apalagi melihat tingkahnya yang seperti anak kecil itu. Ia jadi ikut tertawa.

"Myung.." SungJong melambaikan tangannya. Ia tertawa girang sambil bermain genangan air di tanah.

"Hati-hati" MyungSoo setengah berteriak karena melihat SungJong mulai melompat-lompat di atas genangan air yang kini telah berubah menjadi lumpur yang licin. SungJong bisa terpeleset.

Dan,

Brug.

SungJong jatuh. Tapi, dalam pelukan MyungSoo-nya. Untung MyungSoo cepat, kalau tidak, SungJong-nya yang cantik bisa penuh lumpur sekarang.

MyungSoo memeluk SungJong hangat, mengalahkan dinginnya hujan yang jatuh padanya. SungJong membuka matanya. Dapat ia lihat kedua kaki MyungSoo yang berlumpur tanpa mengenakan alas.

"Myung.." SungJong mengangkat wajahnya, menatap kedua mata elang itu.

MyungSoo hanya tersenyum. "Hati-hati.." Dan mengecup kening SungJong-nya.

Sadar payungnya sudah jatuh entah kemana, ia menatap khawatir pada MyungSoo. "Kau basah, Myung.." SungJong mengangkat telapak tangannya di atas kepala MyungSoo. Mencoba melindungi orang yang paling berharga di hidupnya ini dari hujan.

"Tak masalah. Asal bukan kau yang basah.."

SungJong tersenyum. "Ya sudah. Aku sudah selesai bermain hujan, ayo kita masuk sekarang.."

MyungSoo mengangguk. Lalu ia terpikir sesuatu, "SungJong-a"

"Mm?"

"Kau mau kencan denganku sore ini?"

~>o0o<~

Yey! Myung ajak Jongie kencan ❤

LemonMint~ ^^

m a n n e q u i nWhere stories live. Discover now