Part 10

760 95 14
                                    

10

     SungJong tersenyum. Kakinya yang menggantung di atas ranjang ia ayunkan pelan. Bagaimanapun, ia tak pernah bosan menatap lelaki di hadapannya ini. Manusia sempurna, Kim MyungSoo. Yang sedang berlutut di depannya sambil memakaikannya baju. Tangan SungJong bergerak mengusap surai hitam MyungSoo. Membuat si mata elang menatapnya dan tersenyum sejenak, lalu lanjut mengancingkan kemeja SungJong.

MyungSoo berdiri setelah selesai mengenakan pakaian pada SungJong. Ia melangkah mundur, menjauh dari SungJong. "SungJong-a, berjalanlah ke arahku"

SungJong terdiam sejenak, ia merasa belum yakin. "Tak apa. Aku akan menangkapmu" Ucap MyungSoo dengan senyum seraya merentangkan kedua tangannya. Siap menyambut SungJong di pelukannya.

SungJong berdiri. Kakinya melangkah perlahan. Sangat perlahan. Telapak kakinya masih canggung bertemu lantai. Tertatih merangkai langkah yang masih goyah. SungJong menatap MyungSoo dan tersenyum. Ia melakukannya dengan baik. Membuatnya tertawa sambil terus melangkah perlahan-lahan. Hingga akhirnya ia jatuh tepat dalam pelukan hangat MyungSoo. Mereka tertawa. MyungSoo sedikit mengangkat tubuh kecil SungJong dan berputar-putar hingga SungJong serasa hampir melayang.

MyungSoo berhenti berputar dan menatap kedua mata kecoklatan SungJong. Mata indah nan bulat yang selalu berhasil menghipnotisnya. Ia mencintai SungJong. Manekin hidup yang bernafas, makan, dan juga tidur. MyungSoo bahkan tak peduli bagaimana SungJong bisa hidup. Ia juga tak peduli pada fakta bahwa SungJong adalah sebuah manekin. Ia sama sekali tak peduli. Yang penting SungJong berada di sisinya.

MyungSoo mendekatkan wajahnya perlahan. SungJong menutup kedua matanya. Merasakan ketika bibirnya bersentuhan dengan bibir MyungSoo. Lembut dan hangat. Benar-benar sebuah ciuman polos yang tulus dan sarat akan arti cinta. SungJong merasakannya. Semua perasaan MyungSoo yang membuatnya merasa semakin...

.

.

.

.

hidup.

~>o0o<~


Yeay.. Hari ini saya update 3part, spesial birthday Jjongie..

Happy Birthday,  Oppa~ 🎉🎉🎉



Eitts, satu lagi. Saya juga publish satu FF baru..

Judulnya, Love Toxic

Mohon dibaca ya 😄😄😄


LemonMint~^^


m a n n e q u i nDonde viven las historias. Descúbrelo ahora